Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Kamis, 03 September 2009

delapan

Senin, 2008 September 29

gue mau tidur sehariann !!!! hari ini bebassss
asiikkk.... ternyata beneran deh...orang yang gak ada kerjaan itu paling enak sedunia....kayak gue hari ini..yup..hari ini tumben2an gue free banget..dirumaahh terus..tadi pagi sih ada janji les fisika, cuman cik ningsih gak jadi cabut ke rumah gue,katanya takut dikulitin dan dijadiin bedug dadakan, soalnya ntar kan pada malam takbiran...jadilah hari ini gue puass !!!novel teenlit cengeng bertebaran di kasur gue, novel lupus juga ikut2an nimbrung molor di kasur gue...sampe2 mungkin ntar kalo ada yang bertandang dateng ke kamar gue pasti bilang "ckckc...lebih komplit dari gramedia.."yuupp..dari dulu gue emang seneeng banget koleksi buku....buku apa aja deh...termasuk buku2 porno...buku2 resep masakan ikan tanpa menggunakan ikan......pokoknya segala macem....gue jadi inget dulu waktu gue sama nyokap iseng2 bikin perpustakaan mini gitu dirumah..janjian sama si joana, dia juga bikin perpus gitu di garasi mobilnya...kita berdua terobsesi bikin perpus ini secara ngeliat temen si joana yang punya perpus lumayan gede di garasi bokapnya...pertama gue n joana liat tu perpus, kita berdua langsung gak mau kalah (iya, secara dulu kita masih piyik banget....masih kecil)..naahh,kalo gue sih bikin perpus di kamar tidur..ya iyalaahh..masa bikin perpus di kamar mayat.....bisa2 ntar ada mayat bangun tiba2 sambil ngetok2 pintu sembari bawa gebukan kasur terus bilang "bawakan aku jambaann...bawakan aku jambannn" karena telah membaca buku favorit gue ......"1001 cara melancarkan BAB dengan sumpit"....naah, gue pun mulai nyusun 2 lemari kayu bekas punya bokap..terus gue masukkin tu buku2 ke dalem lemari gue....karena buku2 gue belom gitu banyak, gue langsung memborong buku di toko buku (iyee, gue gak bakal beli buku di toko semen..)gue gak peduli tu buku bagus apa kagak..yang penting beli....gue beli komik judulnya "flash of the wind" ya pokoke gitu lah....ceritanya tentang serial cantik..model2 jepang gitu....dan sampe detik ini belom gue baca !!! secara gue waktu dulu dengan gebleknya langsung ngebeli edisi ke 9 dan 7....sedangkan edisi pertamanya gue gk pernah baca sama sekali, jangankan baca, ngeliat kovernya aja belom pernah...selaen ngeborong buku2 aneh, gue juga mencuri dengan paksa buku2 aneh bokap gue...walhasil, lemari gue yang isinya kekanak2an banget, juga diisi dengan buku2 tata negara milik bokap..pokoknya tetek bengek deh..bisa2 yang ngeliat, teteknya bisa bengek beneran....gue dan nyokap gue pun lantas memberi nama buat perpustakaan biadab milik gue.namanya "Holy library"wkwkwk..terus nyokap gue nulisin "holy library" di karton maila warna putih, terus ditempel di atas lemari buku gue...tulisannya juga dihias2in gitu ama nyokap..sungguh ibu yang baikk....2 bulan kemudian holy library gue berubah jadi "evil library"secara udah berdebu dan ada laba2 yang nekat bikin sarang di situ dengan laknat..huehuehuehdasar anak kecil !! kebanyakan netek !! jadi cepet bosen deh...hehehgue sekarang jadi kangeen banget sama masa kecil...masa kecil itu asik banget loohh... dimana masalah2 belum pada numpuk kayak sekarang...walaupun dari kecil dulu, gue orangnya selalu stress....tapi seenggaknya waktu masih teka atau SD dulu, gue jauuh ebih nyantai daripada sekarang, pas gue udah masuk sma...dunia semakin berputar2..... ternyata gak enak menjadi dewasa semakin kita dewasa, semakin banyak masalah yang akan kita hadapi....diaman orang tua kita udah gak seperti dulu, apa2 udah yang gak diurusin..mesti ini itu sendiri..kayak gue ini ...gue ini kan anak daerah...disini di jakarta yang penuh dengan abang2 gak jelas ini, gue tinggal ama oma, opa, om, sama spupu gue.....gue kangeennn ama tempat gue dulu.....gue jadi pengen kecil lagi..padahal nih ya dulu waktu masih kecil..gue selalu pengen cepet2 dewasa, dulu..gue selalu mikir kalo jadi orang dewasa itu endang bambang gurindang alias enaakk banget..tapi pandangan gue berubah 180 derajat setelah gue mengalami sendiri bagaimana dewasa itu...tsaaaahhhhgue jadi inget dulu setiap kali liburan natal, gue sama nyokap selalu ke jogja, nginep di rumah kevin yang ndut pinter,,,,rumanya dulu masih di tambak mas...gue sama kevin sering berantem...rebutan makanan....gue suka ngambek sendiri waktu nyokap ngasih makanan ke kevin..gue sampe nangis, gak mau jalan2 lagi...anjriiddd....payah ! dulu gue waktu masih kecil, gue orangnya gak mau kalah, selalu sirikan...beda banget dong dari yang sekarang ini..huehuehuehue.....yupp,, kevin ini orangnya walapun dia lebih muda dari gue beberapa taon, waktu dulu dia jauuh lebih dewasa daripada gue....jauh banget....itu yang mungkin bikin gue kesel setengah mampus....gue sekrang sering geli sendiri...yahh..kalo krismes taon lalu, nyokap gue jenguk gue doang dijakarta...malem krismes kita abisin dengan molor dan pergi ke gading....berdua doang !! bosen banget..dan mungkin itu akan terjadi juga pas natal taon ini..hikk....yah...gue sama nyokap mungkin bkalan jarang ke jogja lagi...yahh...theres some problems gitu deh....gue juga gak gitu ngerti...padahal di jogja itu tempat paling pewe buat gendutin badan..makanannya enak beeng..gue jadi ngeces sendiri kalo bayangin...dan lagi, di jogja...keluarga nyokp buka usaha salon gitu..jadi gue bisa nyalon gratis....yaahh...gue pengen banget nyantaiiii sekarang ini..gue lagi pengen liburan....gue pengen ngelupain tugas segala tugas iblis.hixxxgue juga sekarang jadi mikir sendiri..bener gak sih jurusan yang gue ambil sekarang ini...gue ngambil ipa...and..semua orang tau perjuangan gue untuk mendapatkan kelas favorit ini......hanya yang dapat melewti seleksi alm lah yang bakalan menempati bangku setan ini...gue heran,,,pelajaran di ipa ini susah, tapi kok banyak peminatnya yahhh...dan akhir2 ini juga banyak yang mengundurkan diri dari ipa....dengan berbagai macem alesan..gue juga udah mulai goyah....secara banyak suara2 setan di kepala gue dan pelakunya adalah tmen2 sekelas gue yang selalu memberikan sugesti kalo IPA ITU LEBIH SUSAH DARIPADA CIUMAN AMA DIAN SASTRO....padahal kalo gak ada sugesti2 seperti itu, menurut gue ipa itu gak susah2 banget kok..nyantai2 aja....cuma gara2 anak2 skelas pada mikir yang engga2....makanya kelas ini bagaikan kelas neraka....dan asal tau aja...di ipa ini anak2nya terkenal egois....dan jahat..yah namanya juga anak sains..susa banget dapet tmen yang setia di kelas ipa ini, karena kebanyakan apada nusuk dari belakang...kalo mau cari tmen mah, ke ips ajh...kata mem tina...kalo di ipa ini persaingannya gak keliatan sama sekali, gue jadi bingung...apakah bener anak2 ini pada nusuk dari belakang ??pura2 baek di depan, tapi ujung2nya ..............gue mah jaga2 ajah......
Diposkan oleh Meri di 23:30 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar