Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Kamis, 03 September 2009

dua

Minggu, 2008 September 21

FISIKA !!!
hai semuaa.....sekarang adalah jam 4.24 lewat 5 detik..jalan lagi...6 detik...jalan lagi...7 detik..jalan lagi...ehhh...ahh..udaah ah.capek !!hmmmgue bingung nih harus nulis apa yaahhh.... yang jelas gue sekarang merasa..laper...pengen makan...heran deh..gue tuh puna penyakit apaan yah ??gue sering banget kelaperan....abis tidur laper, abis boker laper,abis makan..laper...tapi laper yang sekarang ini tumben2an bisa gue tahan...biasanya nih ya kalo gue laper, gue akan memakan apa saja yang masih ada dalam jarak pandang mata...pernah sekali gut ngeliat temen gue vanie....gue merasa laper...bukan !! bukan gara2 muka dia mirip batagor !!tapi gue lagi ngerasa pengen makan ajah...pengen gue gigit, tapi takut dia jadi rabies....berhubung gue orangnya berjiwa politik (apa hubungannya coba ?) gue mengurungkan niat biadab itu...gue juga ngerasa ngantuk nih..terus pengen boker..wah badan gue emang banyak maunya..gak kenal tempat, gak kenal waktu...kalo badan gue gak diturutin, gue bakal kejang2 kayak babi ayan...dari mulut keluar busa, dari idung keluar busa sabun ..oke, gak seekstrim itu siih..yang jelas gue susahhhh banget untuk menahan napsu..gue sempet mikir..orang laen juga sama kayak gue gak siih ?gue jadi inget si april yang barusan maen ke rumah...baru satu jam dia maen, dia mengeluh...buset, gue laper... tempat makan nasi campur deket sini mana tah ?......gue bengong....emang tadi lo gak makan say ?? ..... "udaahhh...cuman makan gado2 ama nasi "....."oowwhhh"gila yah..mungkin gara2 tu anak kembaran sama bola bekel...banyak gerak... beratnya cuman empat tiga dengan tinggi sekitar 168... dari jauh emang dia terlihat seperti eggrang berjalan..tapi dari deket emang eggrang beneran !!hehe...gue pengen tidur niihh..ntar gue ada janji les Fisika...rajin yah gue..minggu2 gini ngeles..iya doong..orang bego kan harus rajin =plagian bahannya susah sekaliii !!! apa guenya yang emang lagi gak enak badan yah ??yah..atau emang IQ gue yang setara dengan mentimun....who knows...tapi beneran loh menurut gue fisika itu penting BANGET ... ngapain coba ngitung2 kekuatan orang ngedorong2 kotak......gue sekarang juga jadi "kebawa" sama suasana fisika..setiap ada peti di atas truk, gue jadi mikir sendiri " itu gaya geseknya berapa, kemiringan sudutnya berapa..." terus kalo gak kejawab, gue jadi uring2an sendiri... gak bisa tidur kalo gak ngantuk, gak bisa makan kalo gak laper (ya iyalaaahhh)gitu juga dengan matematika...setiap gue mau boker, gue harus menghitung kemiringan sudut dengan tapat dulu..waduh, kalo gue jongkok segini, kemiringan cotangen nya berapa yah ??..kalo gue nungging, besar sudut tangen bareapa yah ??makanya, gue sekarang jadi rada gila.... yah...bagi orang yang tidak kuat mental, masuk ipa sama dengan bunuh diri dicium mas-mas baygon......sensasinya hebatt !!!!minggu ini gue takuut banget kegereja...sekarang..nanti malem gue bakalan novena salam maria deh..minta ampun..gue jadi fobia banget ke gereja....gara2 gue minggu kemaren pingsan (baca postingan sebelumnya )gue takut orang2 yang ngeliat gue pingsan waktu itu, sekarang ngeliat gue dateng ke gereja lagi..... muka gue mau ditaro dimana ??? haaaAAh ?? di pantat ??!!gue mau bobo dulu...mohn doa restu yaahhhdadahhh
Diposkan oleh Meri di 02:22 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar