Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Kamis, 03 September 2009

enam

Sabtu, 2008 September 27

My first lesson@ AKSINEAS
yeah...hari ini pulang sekolah tumben2an gue buru2 makan, mandi, boker....secara nih ya, sekarang gue bakalan mulai kelas baru di AKSIneas acting and film school..dan gue gak mau kesan pertama gue buruk.... AKSINEAS itu loh yang pengajarnya sepuluh biji sutradara top taon 2000an, pokoknya pas jaman2 gue esde ama klas satu smp gitu....seinget gue, waktu jaman2 dulu itu sinetron dan filmna masih bagus2 banget..masih bermutu...kalo sekarang mah....plagiat semua....naah, karena itu, gue pun pengen flashback ke masa2 dulu pas gue lagi dmen2nya nonton yang gituan sambil makan sop buntut....caranya yaa..dengan ikut acting school ini(gak nyambung yah)...tapi skolah ini unik banget looh.... walaupun tempatnya rada gak elit,dan PANAS banget !! tapi atmosfer "jaman dulu"nya dapet banget...dimana pada jaman dulu itu kualitas akting dijadikan prioritas utama...sekarang maahh...cuman modal duit sama tampang, udah bisa terkenal....yup...gue pun datang dengan hati yang gundah gulana...gimana engga.....gue udah 2kali kesana, dan untuk transpor aja gue udah keluar 300000... !!!! paraaahh..ada yang punya ide gak biar kantong gue gak bolong gini ??!!!dan gue pikir udah telat masuk kelas....secara nih macet banyak banget...banyak yang mudik.btwe, unik juga yah mreka pada mudik pake sepeda motor gitu....pakek helem standar sama bawa2 ransel segede dosa, trus pakek jaket tbel2...dari jauh mirip karung jagung dikasi helm....hehe..trus kata mas sopir, ada juga yang mudik naek becak...buseettt....mungkin pas sampe tujuan, tu kaki yang enjot bisa berubah jadi 3 biji.....tapi emang yah.tiket emang harganya lagi selangit..nyokap gue aja gak jadi dateng gara2 tiket yang harganya udah berkali2 lipet dari harga uang skolah gue....balik lagi ke aksineas, terus gue udah nyampe gitu....naek tangga ampe lantai tiga, ....gak taunya masih belon ada yang dateng..dasar asem !! tapi emang wajar sih, secara muridnya hari ini cuman 4ekor plus gue....trus gue nyerahin duit ke mas kardy....eh, pas lagi liat2 foto alumni, muncul satu cowok yang itngginya kira2 180cm, kulit putih,pakek headset, baju tshirt merah, dan rambut rada pirang..sumpah mukanya ALAY banget..kayak cina kampung baru pulang haji tapi sok ganteng banget..untung lagi bulan puasa, kalo gak, gue pengen ngegosok muka muka dia pakek amplas.....trus mas kardy bilang kalo itu juga siswa sini yang sekelas ama gue...demi menimbulkan kesan supel, gue nyapa duluan doong....naahh...bodohnya gue...GUE GAK LIAT KALO COWOK JELEK ITU PAKE HEADSET...hohoho....gue udah ngemeng berkali2, dianya nyantai aja...gue berasa jadi obat nyamuk.oyah cowo nyebelin itu namanya hendra atau indra atau siapalahh...pokoknya namanya kayak nama mas2 speedy gitu deh..gue pun duduk diem, sok cool...sok2 smsan.TRUS Tiba2 dia ngelepas headsetnya dan dengan sotoy ngomong ke mas kardy "MAS.....CARI MANAGER YANG BAGUS DIMANA YAA?"sumpah...PEDE abis...dan gue buru2 cari kacang buat nyumpel idungnya si hendra..buseeett....dia berasa artis banget !!!..padahal ganteng juga kagak...dan pengajar gue yang pertama juga mengatakan secara tidak langsung kalo hendra itu facenya kurang menjual....sombong banget dia,udah cari menejer segala !!! pdahal juga biasa makan sendal goreng !!!....keliatan dari mukanya yang setali tiga uang sama sendal..dia belom tau gue rupanya..hohohoho..pokoknya nyebelin abis deh...dia gak mau nyapa gue gitu..ini pertama kalinya gue dicuekin sama cowo jelek..... tumben2an loohhh...apa sebaiknya kita masukkin ke buku rekor aja ?trus karena keterbatasan waktu, gue sama hendara disuruh mulai duluan....dan ini artinya, muridnya cuman 2 orang..woww..privat abis, ini yang gue dmen..makin sedikit muridnya, berarti gue bakalan cepet dikenal....oya, hendra ini umurnya sekitar 19taunan gitu laah....gue sih pede aja akting gue bakal lebih nampol dari dia ! sutradara pertama yang ngajar gue adalah JANAIM RACHMAT...dia pernah mensutradarai film zoro, Ken arok, jin botol, dll...dan gue baru tau aja gitu looh kalo dia ini yang bikin devi permatasari terkenal....jiper !!dia pun mulai ngebacot setengah mati ampe mata berbusa....materinya tentang "TEKNIK CASTING DAN AUDISI"..gue lumayan seneng cara ngajar dia..entah kenapa, gue suka banget ngeliat cara orang seni menyampaikan sesuatu...yah..dan gue rasa materi pertama ini cukup worth it buat gue..secara gue juga bakal sering2 casting....dan materi yang dia sampein cukup "mengena" juga.....dia ngebacot dari jam 4 , sekitar 2 jam gitu, pas gue lagi bete....pintu diketok...ternyata ada murid cewe yang telat....yah...dia telat..ternyata ada juga yang telatnya lebih parah dari gue...ini menunjukkan kalo Tuhan itu emang ada..hehehhe...nama anak itu Devi...dan kita bertigapun suntuk dijejeli teknik2 kesting....tapi sesuntuk2nya gue, gue memang terlihat paling semangat disitu,paling banyak nanya, paling sotoy deh,bisa dibilang paling cari muka, gue gak peduli..maklum yang dihadapan gue ini sutradara, jadi harus pinter2 cari muka (emang muka lo ilang dimaa mer?!!!)terus kita ada break gtu...gue nanya ke Devi...dia pernah ikut kesting2 gitu gak...gue udah pasang tampang sombong nih yaaa...eh gaktaunya dia udah 2kali kesting, dan ternyata gue bru tau kalo dia pernah maen..tapi maennya gak elit banget siihh, di TV EDUKASI....mbuahahahhaha...tapi lumayanlah....daripada gue..maennya di pademangan lagi pademangan lagi..huhuh...terus nih yah,,,gue baru tau ternyata si hendra itu pernah maen di cinta smu, yah..figuran doang siihh, secara gue gak pernah liat mukanya, padahal gue nnton cinta smu waktu dulu...waww, btwe, dia udah eksis di dunia entertai udah lama doong ? tapi kok gak berkembang?? munkin gara2 dia sombong kali yah...ooops...maf hend, gue gak bermaksut men-judge kamu terlalu cepet...tapi gue tipe orang yang "ngeliat pada first sight". kalo tampangnya udah sombong, gue langsung ambil kesimpulan kalo orangnya pasti sombong, padahal belon tentu looh..terus ternyata dia pernah juga maen di sinetron laennya...ada 2 lagi..tapi gue gak apal namanya, dia ngomongnya cepet banget...gue males minta ngulang....dia juga gabung di aneka yess gitu....terus pas abis istirahat, gue udah sibuk nanya2 sama Devi "dev, waktu pertemuan kmaren, ada disuruh praktek kagak ?"terus katanya sih ada..gue terus nanya2 sendiri..duuhh..kaki gue kesemutan...lagi pengen banget ekting nihhh..kapan prakteknya coba !!masa daritadi dikasih materi mulu, kagak disuruuh nyoba..kalo pelajaran mat mah, silahkan aja dikasih materi terus,tapi gue paling males disuruh praktek ngejawab soal mat, ini jelas2 langit dan bumi banget kalo dibandingin dengan pas sekolah akting, bawaannya pengen praktek ACtiiinggg muluuu..mungkin karena faktor hobi dan kesenangan yaaaaa.tapi pas akhir2 gitu mas JR ngomong, nanti kita bakal adain praktek...gue udah seneng ajah....TAPI TERNYATA GAK JADI...karena dia lagi buru2 ada janji gitu....yahhh....gue rasanya udah pengen marah2...ngeliat tampang si hendra itu !!gue pengen liat aja ektingnya gimana..kok kayaknya dia ngerasa ekting dia yang paling bagus.... HUAAA !!!lihat besok hendra !!!! akan kuajarkan padamu bagaimana cara menanam singkong,,eh...cara ekting yang bener maksutnya.....TUNGGU itu !!! muahahahahha (ketawa gembel)folks, doain yah supaya besok bener2 ada praktek...gue udah kapalan nih kalo cuman dikasih materi terus....besok gue ada kelas jam 11pagi..siap2 keluarin duit lagi T.Tcoba duit itu bisa diperbanyak dengan cara fotokopi yahh..pasti hidup akan menjadi lebih indah....ngantuk nih, hari ini gue nyuci,beresin kamar, strika (anjing, susah banget), sama cuci piring...jadinya pengen bobokkdadah !!btwe libur gak bisa santai...apalagi mudik..banyak tugasss !!!ini sama aja gak libur !!! dasar ipa !!! dasar budi mulya !!!!T.T
Diposkan oleh Meri di 09:00 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar