Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Kamis, 03 September 2009

IM BACK PEEPS !!

hiyaaa.... ini adalah posting pertama di blog baru gue...

blog lama gue adaaa sejak tahun 2008 gitu. awal2nya sih gw ngepost soal hal-hal konyol di kehidupan gue. Tapi, gatau kenapa lama2 berasa kayak diary gitu. Makin banyak postingan yang bersifat sangat pribadi dan sensitif..apalagi sejak munculnya "dia" di hidup gue. gue jadi sering curhat di blog, akhirnya banyak hal rahasia tertulis di blog gue itu...

untungnya blog lama gue gak ada yang tau. Eh, ada ding si sotong tau...tapi karena dia orangnya (pasti) pelupa, dia gak bakal inget lagi url blog lama gue itu...kalo nggak salah di tahun 2008 dia pernah kasih komen di blog gue...seinget gue cuma dia yang tau url-nya..hahaha

salah satu Bukti bahwa si sotong ini pelupa adalah :dia sering lupa makan....Bukan, bukan berarti dia sering telat makan atau kerja lupa waktu sampe gak makan...tapi dia lupa kalo barusan dia makan...jadi, setiap 2 menit setelah makan, dia nanya :

"eh, ni hari gue udah makan belum yaaa ?"

terus abis itu karena dia ngerasa belum makan, maka dia makan lagi...dua menit setelah dia makan lagi , dia bakal nanya :

"eh, ni hari gue udah makan belum yaa ?"

terus dia makan lagi.....
begituuu aja terus idupnya....
idup dia cuman buat makan...
karena makan berkali2, mungkin pembuangannya juga berkali-kali...parah banget...atau jangan2 dia juga sering lupa kalo udah melakukan " pembuangan"...wah gawat, kalo gitu idupnya cuma diisi dengan makan dan boker...

sungguh2 sehat....

beda lagi sama ce Linda. Dia mungkin inget kalo dia makan, tapi mungkin perutnya yang perlu dikasih pelajaran matematik.
Ce Linda ini kalo liat tukang soto, pasti pengen soto.
Kalo liat tukang bakso, pasti pengen bakso.
Kalo liat tukang skuteng pasti pengen skuteng...
i wonder, kalo liat tukang sampah, pasti dia pengen makan sampah...


Sekarang iniii gue barusan nonton MTV di Global..ada videoklip Mulan JamiCun.
terus di bagian bawah tivi ada tulisan2 aneh berlatar pink bunga2 jalan2 gitu


" PUTRI&PARJO, 81% : sungguh indah, PARJO sangat menyayangimu"

terus tulisan itu ilang berganti nama lain


" TIRA dan ASEP, 9% : tidak akan berlangsung lama, kamu bukanlah yang ASEP cari "


...
tulisan2 itu sangat sangat mengganggu gue, engga ding sebenernya gue juga terganggu sama Mulan Jamicun...makanya sekarang gue matiin tivi gue.



Oh ya, tentang tulisan-tulisan kayak gitu...itu mungkin ada hubungannya dengan iklan yang biasa di tipi2.... " KAMU PENGEN TAU KECOCOKAN DENGAN PASANGANMU ? BURUAN KETIK REG NAMA KAMU......" bla..bla..bla...



ENAK BANGET sekarang jodoh berada di tangan operator SMS JODOH, dan bukan lagi di tangan TUHAN.


HEBAT. Gue Salut.


Dan otak bisnis gue langsung jalan.

Kalo seandainya ntar nih gue gagal jadi dokter, gue bisa bikin usaha sampingan dengan jadi operator SMS JODOH. Gue bakal suruh orang2 sms REG spasi bla bla bla...terus gue bakal ramalin mereka dengan asal. I mean, boleh ngasal kaaan ? emang lu orang pikir SMS2 JODOH itu 100% akurat ?
apa lo pikir si TIRA dan ASEP bener2 gak jodoh ? toh SMS2 JODOH itu gak bakal menjamin kan?

Tapi parahnya kalo ramalan gue yang asal itu mendatangkan bencana.


Misal nih ya, Gue ngeramal si A gak cocok sama si B.
Terus kalo suatu saat mereka kawin dan hidup bahagia,
mereka akan dateng gue sambil bawa2 parang dan tereak2 depan kantor :

" operator bangsat ! gue kawin ama B ! ini buktinya ! gue dateng ke sini sambil bawa emaknya si B ! mana tanggung jawab anda?! " Kalo udah gitu, usaha gue bakal terancem bangkrut...

alternatif kedua adalah : kalo gue gak bisa jadi dokter, gue bisa jadi tukang jahit bola.


Iya, di pelajaran seni rupa diajarin bikin bola yang isinya kapas.

Mungkin suatu saat gue bakal ngumpulin pengemis2 di jakarta, gue tampung kerumah dan gue ajarin mereka gambar segi lima, ajarin mereka ngegunting, dan ajarin mereka ngejait....

Gue bakal nyuruh mereka bikin bola banyak2 buat didistribusikan ke pasaran. ini juga enak. Gue tinggal duduk ngangkang sambil terima uang....

Oh, ya balik lagi ke topik...
alasan gw bikin blog lagi adalah karena gue orangnya doyan bacot...
alasan lain adalah : mengisi kekosongan..
Karena, selama ini gue sadar kalo membuang waktu dengan nulis blog jauh sangat bermanfaat daripada dengan makan.


Hmm...di postingan bawah yang gue kasih nama "satu, dua, tiga, empat, dan seterusnya" adalah postingan di blog lama gue yang gue pikir "layak" dipublikasikan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar