Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Kamis, 03 September 2009

lima


diantara LPAS, JPR, dan Aksineas
waahhh...hari ini gue pergi ke kantor Look School..namanya sih keren banget Look School Performing Arts.... tapi tempatnya itu loohh..kenapa gak sekalian di bulan aja...kurang jauh !! secara gue udah ngabisin goban buat kesana.bolak balik jadinya cepek ceng..bayangkan sodara 2!! CEPEKCENG !!gue bisa naek metromini SERATUS KALI !! apa bukan sadis namanya ??! pengen naek busway siihh..tapi takut nyasar ke Myanmar..secara gue gak gitu bisa naek kendaraan umum yang semacam itu, kecuali metro mini U30........denger dari mas2nya siiihh...ada juga yang dari Tangerang, ngambil kelas disini..buset....cita2 banget yahh....biaya 2bulan 3jeti100rebe...lumayan daripada john robert power....baru ngambil 2 level pertama aja udah 7.820.000, kalo ngambil kelas akting 20000000 seumur hidup tapi....akhirnya gue memutuskan buat ikutan look aja deh...secara setiap inget didi petet, gue jadi inget acara ADJ...akhirnya Duit Juga...eh..akhirnya Datang juga di trans..hehe..cihuuyy deh....jadinya, gue ngambil kelas 2 buan pas abis lebaran....jam 6sore ampe jam 9 malem..tiap rabu dan kamis..semoga gak ganggu gue dengan KELAS IPA gue yah...dan lagi nih,gue selalu bermasalah dengan TRANSPORTASi..ada yang mau nemenin gue bolak balik?...soalnya rada serem juga naek taksi sendirian malem2...ghuhuhuhuu...mana jauh beeng pula..gila...ternyata gue orangnya niat banget yah..susah dehtapi masalahnya nih yaa...mbak fani dari john robert nelpun2 terus dari tadi..ya taulaahh...terus dia juga ngusulin gue buat ngambil akting n modelling sekaligus, dia nanya "mer, kalo ada panggilan show dari kelas modelling, kamu siap gak ??"....terus dia bilang "yah..lagian tinggi kamu proporsional ntar kalo ada panggilan show, gabung di modelling yah.." buseet deehh..gue aja kalo pipis belon rapih gini, gimana modeling coba !!...terus, selaen ditelpon sama JRP, gue juga dikonfirm terus sama mas sutradara kita tercinta KARDY SYAID...keren sih dia sudah banyak menyutradai 18buah sinetron dan film ali topan, .dia ngajakin gabung dan suruh gue dateng hari ini..otomatis, dari kantor look, gue berencana langsung capcus ke rawamangun, di Aksineas, tempatnya mas kardy...gue berpikir, gue masih sempet nyampe sebelum buka puasa...gue memprediksikan waktu dengan baik dan benar....tetapi, gue masih terlalu pede...over pede, secara... perhitungan waktuku dari dulu gak ada yang pernah bener...setelah ngurus bla bla bla di kantor look, gue langsung nyari taksi (again) di sekitar situ,,, gak ada yang bisa gue tanyaiinn..gue jalan jauuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhh banget !!! sumpah jauh banget demi mendapatkan seonggok taksi kosong..pertama sih sok gengsi..nyari2 "burung biru" cuman karena "burung biru"nya lagi pilek..gue nyerah,,,taksi apa aja boleh deh, udah sore banget nihh....gak enak sama mas kardy .... dia ngebatalin buka puasa bersama hanya demi sebiji Merria novia.... tops deh...sumpah gue udah mau nangis saat itu..mana pas sendirian, gue udah berasa gembel nyentrik..jalan kesana kemari...tinggal dikasih topi caping, gue udah cocok jadi petani....tanpa tujuan jelas...gue jalan dari satu titik dan akhirnya kembali ke titik itu (akhirnya gue percaya bahwa bumi kita ini bulat, padahal sebelomnya gue yakin banget kalo bumi kita ini betuknya jajaran gejang...)gue hampir putus asa..kenapa setiap putus asa gini, memori2 masa kecil kembali terkenang.... saat gue pipis dikelas tapi gak ketauan sampe sekarang... saat gue gigit tangan guru matematik gue, dan laen2....enngg..........SEBENERNYA BANYAK BANGET TAKSI LEWAT...cuma masalahnya SEMUA TAKSI ITU SUDAH PENUH.......gue mengutuki kaca taksi yang gelap....gak keliatan penumpangnya !! mana taksi sekarang rada gak peduli dengan fungsi lampu yang ada di atas taksi itu looh..jadi kadang lampu nyala, ada penumpang, dan banyak lagi nih ya...lampu gak nyala gak ada penumpang, dan gue nemu satu....gue kejar2 tu teksi..ehhh..dia jual mahal !!!! ingat anak muda !!! aku akan membalaskan dendamku..muahahahahaha.....gue sempet kepikiran naek bajaj ke rawamangun...tapi gue takut kena bajaj syndrome, yaitu penyakit dimana penderitanya kalo bengong suka geter2 sendiri..lagian mungkin jauuh banget kali yaa....bisa2 pas nyampe dihadapan mas kardy, gue masih geter2.... bisa2 gue langsung diajak maen sinetron, ....jadi vibrator..hehe...akhirnya setelah 3jam perjalanan dan kaki gue berasa ilang aja gitu loh.gue nemuin satu cewe yang turun dari taksi yang berjudul "ROSALINDA"(sumpah, telenovela abis...warnanya juga merah2 delima alibaba gitu deh)..gue .,ditengah keputus asaan ini udah gak peduli apa lagi judul taksinya...mo rosalinda kek, mau rohaye kek, terserah....dan gue langsung masuk dan ngemeng dengan gebleknya,,"rawamangun pak !!"sopirnya rada2 kesel juga..mungkin belon buka puasa,,,,mana jalanan macet lagi...tapi dia nyerah kok, dia mau jalan setelah gue ngancem bakal ngebakar dia idup2 bareng "ROSALINDA"nya tercinta kalo dia gak mau jalan..hehheduuuhh kebayang gk siihh selama 2bulan gue bakal jalan 3 jam cuma buat nyari taksi?!!!!kebayang gak siih ??!! dunia emang gak adil.....setelah melewati aral melintang dan beha berterbangan (ya engga lah) gue nyampe juga di aksineas..rada kaget juga pas tau tempatnya kecil..tapi gue udah gak kaget2 banget sihh..ketauan juga dari web-nya yang terkesan asal jadi....beda lah dari look school..tapi terobsesi mengisi waktu liburan dan terutama karena faktor"10 sutradara ternama", gue langsung naek tangga ke lantai 3.rada serem juga siihh....akhirnya gue ktemu jg sama mas kardy syaid.... terus kita ngobrol2 bla2, dan kita mutusin gue ngambil kelas eksekutif (padahal gue pertama pengen DIKLAT loohh)....gue mulai kelas besok..wish me luck guyz !!sekarang yang gue takutin adalah tmen2 baru gue besok...yupp..gue "ngebonceng" jadi gue masuk jadi anak baru,,,soalnya kelas udah dimulai 2sesi pertemuan, jadi pada akhir nanti, gue akan nagih dua sesi yang tertinggal itu..nyahahahha....satu kelas ada 6 siswa,,,,terus mas kardy ngabarin gue bahwa 3 orang muridnya besok gak bisa dateng, which is,,besok di klas cuma ada 4orang termasuk gue....waaahh..kalo buat urusan akting maah, privat sendirian gue gak bakal takut..tapi kalo fisika..bawaannya takut tiba2 perang dunia ketiga..kalo gak dipaksain, gue mungkin bakalan bolos terus les fisika, secara gue privat...sendirian....balik lagi ke akting, akhirnya gue pun menyetujui, gue bakal dateng besok dan menunjukkan kemampuan gue...tapi, balik lagi ke masalah tadi, gue belum tau wujud 3 orang tmen baru gue....bahkan namanya pun aku tidak tahu.....gue takuuut....selaen takut telat, gue takut kepagian, trus takut ntar pas dateng kesitu, gue diliatin sama tmen2 baru gue....gue malem ini mulai mencari kata2 salam kenal...okeh..kalo gue besok ktemu dengan mereka , gue bakal ngomong "hai, namaku meri dan aku suka main barbie looh"..hehehe...duuuhhh...jadi deg2an..besok gue dateng kepagian aja dehh..daripada telat....ntar tambah malu...udah anak baru, telat lagi..gue bisa digoreng ditempat.....gue takut aja disangkain telat gara2 ketauan kalo jarum jam tangan gue itu ternyata pakek jarum jait..huhhuuh..gue gak akan pernah punya target "datang tepat waktu" karena, sekali lagi, gue gak pernah tepat memprediksikan waktu, kalo gak telat...pasti kepagian...itu pasti....oyah, biayanya 1,8 juta untuk 35 jam pelajaran....lumayanlah buat ngisi liburan..suapaya perut gak melar..soalnya, kalo gue diem bawaannya pasti laperrr terus..berat gue naek jadi 53 nihh..menyedihkan sekali.doain sukses yaahh..^^ps:nyokap gue marah2...gara2 gue kuras abis2an duitnya..hahahha....
Diposkan oleh Meri di 08:05 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar