Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Minggu, 06 September 2009

my own future

wew, sekarang gue mulai ngepost lagi. Tapi untuk kali ini mungkin tulisan gue harus lebih rapih kata Gabo. Ya, ntar deh gue bikin garis pias 2,5 centi, terus pake urup sambung, trus sebelum publish gue bakal ngajuin proposal ke mentri kebahasaan dulu biar ditandatanganin sama SBY. Ntar kalo udah, baru gue publish..hehehe


Uahhh...Hari Minggu yang biasa-biasa saja penuh dengan kemaksiatan dan rasa ngantuk. Kenapa yah ngantuk ? mungkin semalem gue kebanyakan ngisep lem uhu nyokap. Tapi kayaknya engga deh, gue gak doyan ngisep lem uhu (enakan lem aibon soalnya). Tapi serius, bukan itu....Semalem gue kebanyakan BIOCOFFEE. Iya, kopi ini menurut wanita yang telah mengandung saya selama sembilan bulan dan melahirkan saya dengan metode Caesar (baca: enyak ) sangat2 tidak berbahaya dan rasanya pun enak.gue ketagihan.bener.

Setiap hari gue abisin buat minum kopi, ngerjain peer, belajar...minum kopi, onlen, belajar....tinggal tunggu mati aja nih kayaknya...

Yup, sekarang kalo gue gak minum tu kopi berasa gatel gimanaaa gituuu.... rasanya langit2 jadi hijau dan manusia berterbangan dimanamana.

Dan,
Satu hal yang gue takutin selama ini mungkin udah terjadi : GUE KECANDUAN KOPI.
Iya gue yakin. Mungkin ini sebabnya bokap melarang gue minum kopi dari kecil. Kata bokap, daripada minum kopi, mending ngemil duren (apa hubungannya coba ?)
Ngomong-ngomong soal duren, gue jadi inget temen gue. Jadi gini, pas gue nanya ke dia gimana cara menghilangkan bau mulut sesudah makan duren, Dia langsung dengan indahnya menjawab : makan jengkol Mer....
Gue takjub.
terus gue tanya : hah ? emang beneran bisa..?
Dia bilang BISA. Tapi abis itu baunya ganti jadi bau JENGKOL...
Sambel !

ok, back to the main topic.
Iya, bokap gue ngelarang gue buat berhubungan sama yang namanya kopi. Gue dilarang menelan kopi campur air ataupun makan kopi bubuk. Pokoknya kepo abis dah !
Terus sebagai anak Indonesia yang sehat, gue pun menyanggupi permintaan bokap.
Tapi,
gue gak tau...kenapa gue doyan kopi sekarang.
hmm, gak sampe FREAK sih, cuman gue sering ngeces aje.
Mungkin
ini dikarenakan seorang makhluk bernama Joanna.
Iya, ini pasti gara2 dia.
Gue inget, pas kita2 lagi study tour ke Kuching, ditengah jalan dia mesen Kopi susu anget, sedangkan gue mesen air putih anget.
dia minum
gue minum.
gue liat dia
dia liat gue
gue deketin dia
dia deketin balik
gue mau cium dia
dia cium gue duluan

Ehhh, engga deng....Gue cuman liat dia.Hmm, kok kayaknya enak banget ya?
apa bener? dan untuk pertamakalinya gue ngeces liat kopi (maafkan aku ayahku....)
dan gue dengan yakin berteriak : BANG, KOPI SUSU SATU !
hhohohoohoh.....

Ngomong2 masalah kecanduan, sebenernya bukan kopi yang jadi masalah utama. Tetapi sebuah produk setan yang penuh dengan kesesatan tapi diiklankan dengan cara yang amat sangat kekanak2an,ceria penuh warna, menggoda, dan mengundang birahi. RICHEESE.
iya, richeesse....
ini adalah salah satu cara kerja setan.
Kalo kata Grace, Setan itu bekerja dengan banyak cara.
dan gue yakin bahwa richesse adalah salah satu cara setan menarik umatnya.

coba bayangin, dalam satu hari itu gue mampu menghabiskan Richesse DUA kotak (isi :20X 10g). Bayangkan sodara2, DUA KOTAK ! atau bahkan lebih...dan itu belum termasuk produk2 setan lainnya seperti Gary Cokolatos, chuba, dan produk yang jelas2an mengungkapkan mantra setan di iklannya (ini mantranya : MA KEJU MA KEJU MA KEJU MA KEJU MA KEJU MA KEJU MA KEJU MA KEJU MA).

Dan dalam sehari gue ngabisin 20.000 buat beli produk2 setan itu.
Kalo sehari 20.000, berarti seiminggu aja udah abis 140.000 ! buset !
dan itu jauh lebih mahal dari biaya bulanan modem prolink 3.5G gue.
that's why i call them "produk setan"

dan yang sekarang sangat disayangkan adalah, gue lebih kecaduan Richeesse daripada kopi.Gue gak bisa hidup tanpa Richeesee. Gue takut kata2 Grace jadi kenyataan . Gue takut ntar semua produk richesse hanya diperdagangkan antar sesama umat2 setan. ini berarti gue harus meninggalkan Yesus dan menyembah Richeesee....GAK ! ini gak boleh terjadi.....

Oya, guys...kita tuh sebenernya mau ngomongin masa depan yah....tapi kok nyambungnya jadi richeesse ?
yah, no wonder deh....
kayaknya masa depan gue cuma buat makan Richeesee.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar