Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Senin, 21 September 2009

one more UPDATE...wohooooo

hi Folks...

FYI, Sekarang gue nulis blog dengan keadaan yang sangat amat memprihatinkan
lebih memprihatinkan dari anak2 afrika di bulan puasa...
perut buncit, mata beler, kulit kotor dan kalo keluar rumah cuman pake koteka.

hmm,kenapa yaah ? mungkin karena jam 02.30 tadi tiba2 gue kebangun...
perasaan gue gak enak



engga bukan, gue gak pake celana kebalik =D

biasanya kalo kaya gini, pasti ada sesuatu yang ga beres, seperti misalnya..

naahh...




gue ngeliat bold gue, ternyata ini permasalahannya
2 bbm unread
1 ym unread
2 new sms
2 msn unread

biasa gw emang punya feel gitu kalo ada yang anrit2....


(hu, bisa ga bangun gitu yah, padahal alert gue ajeb2 semua)

dannn


yang spesial adalaahhh smsnyaaa
dari beibkuu yang cuantiiikkk...yah...
(honestly : he is prettier than me.. =p)


iyaahh, kita udah berabad-abad gak ketemu...
gaktau juga deh hari ini...
katanya dia mau pergi jauh bgt...2 minggu atau lebih...huhuhu

gakpapa sih, toh kita juga bakal jarang ketemu walopun dia gak pergi.


kita baru 3x ketemu. Itu juga termasuk kenalan...hehe
dan dengan jarang ketemu, gue lebih banyak kesempatan ngelaba (peace beib)

bingung juga sih, karena setiap kita mau ketemu slalu aja ada halangannya.
(Gak tau apaan...mungkin dia selalu bikin alasan karena takut gue grepe2in terus...T.T)


yah pokoknya gitu lah...
gak jelas yah wil...huu...

tapi justru dengan begitu kita jarang banget berantem...
hampir gak pernah malah...

tapi uniknya kita,


gue sama dia setiap telponan ato smsan pasti pake kata2 *organ tubuh*,*binatang*, dll...



seperti semalem dia nelpon :



" Gilee bandung jakarta macetnya Seanjing-anjing beb!"



Gue dalem hati geli sendiri....
(what the fuck is "macetnya seanjing2 beib?"
maksutnya di jalan banyak anjing kah ? )





yahh..but it makes our relationship more fun =D




hmm, tapi beneran loh kita jarang banget ketemuan. Untungnya gue masih banyak stok di rumah
(stok baju maksutnyaahh..hehe)


Ehm,
sorry, kita out of topic banget yaa....
but, actually I Want to Share With You Something


something about


errr

Agung
Sedayu
Group

dan

barang2
promosinya

yang


sangat
sangat
sangat
amat
meng
gang
gu


IYEEAAHHH


bagi kamu2 semua yang notabenenya pecandu televisi.
dimana setiap hari kamu dihabiskan dengan menyaksikan televisi,
pasti kamu2 kenal dengan....

Agung
Sedayu
Group


yoiiii....it disturbed me a lot....

seperti
tadi pagi

gue buka mata dan menemukan tivi gue menyala dan mendengarkan suara Fenny rose yang udah gak asing lagi..huhuhu...

dan dia ngepromosiin MOI serta apartemennya itu loh


gokill
gue udah apal banget kata2 fenny rose dan mbak2 chinese yang bibir bawahnya agak lebih panjang dari bibir atasnya itu loohh


omongan mereke berdua yang sudah sangat gue apal adalah
seperti di bawah ini :

"kita mulai dari lower ground. disini kalo kita jalan terus kita akan menemukan exhibition sale besar-besaran..bla...bla..bla...banyak yang sudah bergabung dengan MOI, seperti charlie brown coffee, icy blue,j-co, bret tok, dapur sunda, solaria, ichiban sushi, mos burger (abis itu langsung muncul bapak2 Jepang yang bernama kozhuo ichihara yang dengan gaya nihong nya menjelaskan tentang Mos berger)
dan Hoka-hoka bento juga dalam waktu dekat akan bergabung dengan kami...."

dan tiba2 langsung muncul mereka berdua di dalem apartemen MOInya

"bukan impian kalau anda ingin mempunyai hunian dengan halaman Mol op indonesa...
anda tinggal selangkah dari hunian anda menuju MOI...jadikanlah MOI sebagai halaman rumah anda... hubungi 021-4508000 (beneran loh gue apal luar kepala..)"


sungguh, penting abis...


dan iklan2 semacam itu ditayangkan berulang-ulang dengan pembawa acara yang sama (Fenny rose dan mbak2 chinese yang bibir bawahnya agak lebih panjang dari bibir atasnya itu looh)


ps. hiyaaa, kenapa pagi2 gue dikasih acara seperti ini....
padahal semalem gue uda bela2in ga matiin tipi demi ngeliat "gods must be crazy" untuk ketiga kalinya....tapi gue ketiduran gan......
Eh, pagi2nya malah ketemu feny ros lagi..feny ros lagi... dan of course mbak2 chinese yang bibir bawahnya agak lebih maju dari bibir atasnya itu looh
yang gayanya udah kayak tante2 kelebihan duit ,kerjanya cuma shopping berlian2 mahal dan hobinya ngoleksiin apartemen di seluruh penjuru ibu kota...

sekali lagi,
sungguh, penting abis....

ok, i'll keep writing in this space gan....
dan doain gue yah supaya hari ini beb gue ngajak jalan sebelum dia naik pesawat ntar jem 3..huhuhu




*mad chit chat*
via : ym


louis angel: eh , ini tanggal brapa beb ?
Aleeshanee: onlen pake ape lo ?
louis angel: pc
Aleeshanee: sinting
Aleeshanee: disitu ada jamnya kali bebb
louis angel: kenapa ?
Aleeshanee: wakakakkaka
louis angel: tanggal 22 . hp gw juga 22
Aleeshanee: bebku imut2 bodoh
louis angel: cuma koq ada yg ucapin hepi bday ke helga , kan dia ultah 24 ..
Aleeshanee: punya gw juga 22...nah loooo nomer absen gue nooohh
louis angel: hahahahalouis angel: yawda ., bearti bukan gw yg salah
louis angel: hahahah
Aleeshanee: wakakakak
Aleeshanee: dudud

1 komentar:

  1. ah , ada nama gw ..
    mayuu
    ketahuan dudulnya lagi ..
    hahahaha

    BalasHapus