Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Kamis, 03 September 2009

satu

Sabtu, 2008 September 20

posting pertama ^^

hai2 semuanyaa.... ini adalah blog kedua gue... blog pertama lupa password.Yesss.akhirnya setelah minta restu sana-sini, beli kembang tujuh rupa, siraman, sama sungkeman...gue menciptakan Blog baru !!! yihaaaa (ini mau posting apa mau rekomendasiin malam pertama ?!)yahhh...gue sih gak demen2 banget nulis (nulis loohh..bukan ngetik, secara kalo ngetik, semua tulisan orang terlihat bagus =p) makanya gue lumayan suka ngetik..apalagi kalo dibayar...wah, bisa semangat 45 678 deh.kalo ribetnya ngetik siiihh...ya rada2 sebel juga ssihh..gue orangnya kurang bisa memilih komposisi kata2 yang baik dan benar, belum lagi kecepatan ngetik gue yang selevel ama biji salak...kadang2 masih suka bingung nyari2 hurup...jadi inget dulu waktu kecil, pas pertama belajar ngetik...gue cari2 hurup "S"..kok ga nemu2... trus gue tereak deh ke nyokap gue dengan tampangayam-mau-dipotong-besok...gw : maaa..urup "S"nya ilang !!! urup "S" nya ilang !!! ILAAANGG !!! aAARRGhhh !!ma2 : cek dulu gih...sapa tau lagi jalan ke pasargw : .....jadi inget juga pas bokap gue ngajarin ngetik pake msein tik...waktu itu doski bawa2 mesin tik dari kantornya...sampe2, dia langsung meriksain papan ketiknya getoohgue heran sendiri liat bokap memperhatikan keyboardnya mesin tik (ada siih ?!!) dengan seksama..otomatis gue nanyagw : pap..pap... ngapaiiinn?pa2 : ini lagi meriksa urupgw : ...pa2 : iya...takut hurup di mesin tiknya ada yang jatuh di jalan...soalnya papah tadi abis lari2...gw : *gubrakemang gokil...trus gue orangnya demeennn banget sebenernya duduk di depan kompi...tapi gue tuh orangnya fobiaa banget sama yang namanya PANTAT TEPOS..ironis memang T.Tsecara gue takut banget pantat gue ini tepos... nyokap gue kan pernah juga crita2...pas waktu nyokap gue pulang dari US jengukin 2 koko gue, gue ngeliat sesuatu yang berbeda dari nyokap gue..gw: mah..kok tepos ?? (gue tau..ini pertanyaan gak lazim yang ditujukan seorang anak permpuan dibawah umur kepada mamanya)nyokap :ini gara2 kelaman duduk di pesawat..gw : ooowhhsemenjak itu, fobia gue timbul...setiap di skul, kalo gue udah ngerasa panas, gue buru2 geser2 posisi duduk gue....memang terlihat sangat aneh...tapi gue sukaaa (hehe)NB : bagi anda yang tepos, mulai sekarang kerjaknlah sesuatu dengan jangan duduk, cobalah dengan gaya lain, misalnya :berdiri....makan berdiri,ngupil berdiri, nulis berdiri, pokoknya berdiri aja deh....sampe anda benar2 lupa bagaimana caranya duduk...Good luck =poyah, sekarang gue lagi nyari tugas2 TIK niihh ..huhuhu...disuruh bikin web pakek publisher gitu..udah tau kemampuan komputer gue tidak lebih tinggi dari batu kali...disuru pakek publiser lah,dispenser lah, puser lah, apa lagi coba....gue lagi bingung nyari "kegiatan apa yang anda lakukan di luar sekolah"duuhhh..gue binguung.....yang gue inget, gue begitu sampe di rumah tuh cuman makan, tidur, ngupil..makan, tidur, ngupil... which is gue gak mungkin nulisin itu di publisher...bisa2 gue disunat...terus dimasukkin lagi ke perut nyokap...terus dikocok2..hmm, sebenere gue udah punya blog di friendster, yahhh...tau sendirilah blog di friendster itu cupu setengah mati ... semuanya pda maen2 dong ke friendster gue ..add yah di merria_dalimonte@yahoo.co.idhari ini ada kejadian yang memuakkan...secara tadi pagi tukang bajaj langganan gue lagi dalam perbaikan (bukan abang bajajnya yang sedang dibetulin, melainkan bajajnya !)terus gue pergi ke sekolah dengan hati bergembira, riang dan senang ...gue naek mobil mewah gedeeee banget yang berjudul "metromini" ............. taraaa...lumayanlah..metromini kan warnanya sama kek bjaj, jadi gue gak kangen2 banget ama tukang bajaj gue yang dari jauh mirip tom krus, dari deket kayak tom en jerry..anak2 skul gue pada gengsi juga, terutama yang tiap hari bolakbalik ke skul naek metromini..mereka setiap ditanyapasti ngeles...contohnya si nopiantogw : to..to...loe ke skul naek apa tah ?nopi : heh ? naek bis mer..gw : hah...loe tinggal dimana emang ? (dalam bayangan gue bis itu bis yang kek di jepang2 gitu..yang dalemnya bersih, trus gak ada kenek yang tereak2 bikin kuping gue jadi pindah ke paru2..)nopi : gw pademangangw : wahttt ?? emang pademangan punya bis ??wah WAAWWnopi : iyahh..itu loohhh yang oren2, trus ada tulisan "U30"gw :....cape dehhh noooppp ..itu mah metrominiii !!!oyah gue demeenn banget naek kendaraan yang menggetaran dunia, kendaraan keren yang cuman ada satu2nya,.......... bajaj....yuupp..gue seneng banget naek bajaj.... geter2nya itu loohh..bikin badan gue ngerasa gimanaaa gitu..apalagi pas naikin polisi tidur..behhh...oyah, balik lagi ke metromini...pas gue naek tu metro, gue ngeliat bapak2 chinese yang biasaa ajaa kelihatannya...dia ngeliatin gue dari pundak lutut kaki- lutut kaki- daun tlinga- mata-hidung dan pipiii (kok jadi nyanyi ?)...yah ..biasa deh keliatannya... bangku sebela dia kosong, gue ada niat pengen duduk di samping dia, tapi gak jadi, secara masih banyak bangku kosong yang lain. gue pun memutuskan untuk duduk di belakang dia. tiba2 dia noleh ke belakang, ngasih gue brosur tentang acara apaa gitu di gelora bung karno..gue sih oke2 aja..gue terima tu brosur dengan senyum..gue pikir..biasa dong orang2 nawarin brosur..terus tanpa disangka2 dia ngoceh ama gue...datang ya, nanti pulangnya dianter kok, cuman kalok datengnya sendiri...terus gue ho-oh ho-ohin aja deh daripada ribet...dia terus maksa gitu ampe gue bener2 sebel, gue diemin, sampe akhirnya dia diem sendiri, terus ngobarak ngabrik tasnya yang kumel dengan penuh kenistaan.....nyari2 apa gitu...lalu..dia memberikan brosur lagi ke gue..mengenai kartu flexi..gue terima..gue simpen di bangku sebelah. terus dia ngobrak ngabrik tas lagi...ngasih gue brosur lagi ..isinya tentang acara ramadhan di mangga dua skuer..busett....gue pikir ni orang gila kali yah...ngasih brosur ampe banyak gini............gak cukup sampe disitu, dia pun terus ngasih2in brosur gak jelas yang semuanya gue taro di bangku sebela gue yang kebetulan kosong. eh gak taunya dia marah2 aja gitu loh "Jangan ditaro di bangku !!! nanti ketinggalan !!!"dalem hati gue :" tenang ajaa...ntar pas keluar dari sini, ni bangku bakalan gue bawa kok...sama supirnya sekalian saya gendong keluar..."gue mencoba sabar, untung gue orangnya baek hati....gue pun memasukkan brosur2 lecek itu (beneran loohh..brosurnya lecek2 semua..banyak lipetan2 gitu) ke dalam tas gue.... terus dia ngeluarin kertas tulisan tangan...isinya tentang penawaran les mandarin gak jelas...dia minta gue buat les....buset daahh....tugas2 skul aja masih setinggi puncak jayawijaya gini...masih ditawarin les pula...uuhhhuuhh...kalo sempet ma gue uda ngambil toefl kalee....tau tufel gakk ? itu loohh yang rasanya maniss (itu mah wafel..hehe)gue uda berada pada batas kesabaran gue...muka gue merah, idung gue merah, pantat gue merah, dari idung keluar ular betina berbisa...dari pantat keluar 2 ekor iguana (YA ENGGA LAAHH)pengen rasanya jedotin muka tu orang ke kaca metromini...terberkatilah gue yang berjiwa pemaaf...NB: gue bersyukur gue ga jadi duduk di sebelah dia, kalo jadi...wah2..bisa gue jadiin perkedel setengah mateng deh tuh bapak2....gue sekarang sebel juga sama wifone gue yang hanya berkecepatan sekitar 115....najis...pernah juga kepikiran masang lagi spidi gue..tapi engga ahh..takut pelajaran skolah terganggu (ceileehh..bisa sekolah lo mer ??)hoaahhmm....sekarang gue lagi gencar2nya diet nihh,,,takut ada anggilan kesting mendadak....takutnya ntar maz rezza(orang menejemen) dengan muka mesumnya nanyain :" wah..kamu kok gemukan yaa ?"gue bakalan malu setengah idup...gue juga pernah ngerasain perlakuan yang sama dari mbak ully (dari menejemn yang laen) yang nanyain gue "mer2..beratnya diturunin dikiittt lagi yaaah "sumpah penting abis T.Tterus sekarang gue milih2 banget dalam makanan....secara gue itu kalo makannya gak dikontrol, stok beras di bulog bakal abis...gue pun mencari sgala macam cara diet..gue jadi kayak orang ethiopia di bulan puasa gini...bukannya kurus, tapi malah kurang gizi....trus gara2 kecapean..gue pernah pingsan di gereja...iyaaa...gue orangnya sangat mudah capeek...kalo kentut aja harus tidur siang..memulihkan energi yang terbuang (radityadikamode:on)ini nih..gue juga pernah posting ini di bulbo fs =pcheck ths out :AKHIRNYAAAUNTUK PERTAMA KALINYA DALAM SEJARAH HIDUP!!GUE NGERASAIN JUGA YANG NAMANYA......pingsan.....TARAAAA !!!(jeng jeng jeng jeng....)*musik pengantar film horor*tanggal 14sep 2008...pas gue misa di greja...gue datng sendiri...pas acara apa gtu..pkoknya kyaknya pas mau salam damai...gue berdiri..ngeliat teks...trus semuanya rada gelap, gue ngerasa betee banget, kaki gue lemes..telinga gue teraasa lepas...badan gue lemes...pala goyang2....lalu terjadi badai...angin topan...malaikat2 turun dari surga..orang2 mati pada bangkit..dan..kutang berterbangan dimana2 (ya ENGGALAH !!)trus semua memori masa kecil kembali terbayang...pas gue lari2an...dan bermain sepeda....pas gue masih dirumah sakit jiwa....nyoba2in baju2 bokap gua(bcanda deng)pokoke semua jadi gelap gituh..trus gue brasanya tidur...di tempat tidur, gue gak sadar aja gue lagi digereja,pokoknya tiba2 gue tidur ajah....gue mimpi....gue mimpi makan kolak pisang(serius)....trus pokoknya brasa tidur gitu lah...trus gue denger ribut2...gue kira udah pagi..ini waktunya gue berangkat ke sekolah, ternyata gue menemukan diri gue duduk di bangku greja...orang sebelah ngasih gue minyak kampak, orang depan nyodorin tisuue, orang belakang nawarin brosur panci (ya enggalah !)pokoknya pada ngeliatin gue gitu...SUMPAH MALU ABIS....harkat dan martabat gue sebagai manusia yang keren Turun pada saat itu juga..mana ada orang ganteng di depan..trus pala gue masih gedek2 gitu, gue coba berdiri... BISA !! trus gue pura2 cool...senyum sana senyum sini kayak dakocan bintitan..padahal dalam hati gue pengen garuk2 tanah...huuhh T.Tsampe sekarang gue gak tau knapa gue pingsan..padahal sebelum itu gue baik2 saja...alam biru cerah...pelangi di ujung bukit..kupu2 berterbangan, hati riang dan senang....gue masih bisa jalan ke gereja..kalo kata orang sebelah siihh.gula darah turun. buset dah !!kurang kerjaan bnget tu gula darah gue,,belon sempet naek, udah turun !!trus pas misa selese..gue dengan tampang malu2 kodok..langsung ngibrit...eehhh...masih dicolek ama om2....neng2,makanya kalo mau kegereja, berdoa dulu....duuhh..kira2 knapa yah ??apa gue waktu itu bner2 pingsan namanya ??kecapean mungkin ??gak mungkin !gue udah makan telor rebus 7 BIJI pas paginya....nyokap gue bilang itu yang namanya COLLAPS...itu loohh...collaps, yang biasa di dalemnya ada pisang, biji salak, ubi...(itu kolak kali yaah)semenjak kejadian itu, gue jadi percayaa banget sama yang namanya teori DARWIN (apa hubungannya coba?!)yang jelas kayaknya gue dapet kek pencerahan getu(tsaahhh)..mungkin gra2 2 minggu kmaren gue gak kgereja..."okay folks, gue mandi dulu yah...udah 9 bulan gak mandi nih (engga ding)catch you soon !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar