Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Kamis, 03 September 2009

sebelas

Sabtu, 2008 Oktober 18

POST CASTING SYNDROME
MET MALEMM SEMUAAA...sebelumnya gue minta maaf banget soalnya blog gue berantakan banget, maklum amatiran T.T. Kan udah gue bilang, gue gak bisa menempatkan kata2 dengan baik n benar.hmmm... sekarang jam 12 malem lebih lima belas detik. mata gue sebenernya udah 5 watt, ditiup juga mati.Tapi gue sekarang bertahan untuk gak tidur, kenapa ??yaah, iseng aja siih, padahal besok walaupun hari minggu, gue ada kelas jam 10 pagi. sebodo setan deh...gue juga nyeleneh banget akhir2 ini, ya setidaknya gue merasakan hal itu deh. Gue jadi suka makan sembarangan, n boker sembarangan (engga deng), terus gue ngerasa kok gue jadi sombong gitu. Gue juga gatau deh, mungkin perasaan ajah...dan gue juga kuatir gue terkena Post Casting Syndrome, sindrom dimana seseorang tidak bisa melepaskan diri dari sifat karakter yang dimainkan, itu artinya....YUPP.... kucing juga tau kalo gue itu sering atawa hampir tiap kali berkutet degan karakter antagonis !gawat kan, dan gue kayaknya jadi mulai antagonis....maaf buat tmen2 yang udah disakiti hatinya !!mungkin gue akhir2 ini agak nyolot, sombong , atau gak baek seperti biasanyaingat..ingat, mungkin gue terkena penyakit ini, jadi harap dimaklumi. Thanx, dan jangan lupa membayar pajak tepat waktu...hidup jahit menjahit !!
Diposkan oleh Meri di 10:15 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar