Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Kamis, 03 September 2009

sembilan

laper..
seperti biasa...gue kelaperan...yah...gue heran, kenapa sih kebanyakan cewe2 itu musti diet...padahal kan banyak makan enak diluar sana ...bakalan sayang banget kalo gak dimakan...yah..mungkin gue termasuk di barisan cwe2 itu....yang demen banget ngurusin badan biar gak big size....tapi selalu gagal.dan sebisa mungkin gue menghindari makanan2 dengan kalori yang berlebihan...terlebih lagi, gue menghindari apa saja yang mengandung minyak , entah itu gorengan2, nasi goreng, mie goreng, pokoke semua yang mengandung minyak, termasuk tukang minyak..padahal baru kmaren malem si rusell bawain gue cakwe...banyaakk banget...sekarung !! dan itu cuman 7 ribu..(gue gak tau, mungkin dia gorengnya pakek air tajin, bukan pake minyak)gue makan 7 kali lipet lebih banyak daripada spupu gue itu..dan hasilnya bisa ditebak....pagi harinya gue berubah menjadi cakwe berjalan...hahahahague suka ngikik sendiri kalo cwe2 itu pas mati . pasti bakal nyesel 8 turunan....mungkin pas mati nanti, gue (termasuk cwe2 itu) bakalan nangis...bakalan gak tenang..secara di dunia ini banyak banget yang gak sempet diicip2...mungkin nanti di liang kubur, gue garuk2 tanah sambil tereak2 histeris "bundooo.....amboo pengen rendang goreng baladooo....amboo belum puas makan rendaangg !!".... dan suara biola mengalun di kejauhan....gue heran....punya badan bagus kan gak abadi...kalo kita mati entar, emang ada yang merhatiin badan kita lagi ??yeah..gue pikir emang gak ada yang abadi di dunia ini....tapi dengan bodonya, gue masih aja ngebatasin makan..kalo abis makan banyak, gue bakalan nangis bombay 7 hari7 malem karena nyesel...tapi kalo kelaperan, gue suka gak tahan sendiri..gue bisa ngamuk2 dan makan orang...gue bisa makaannn apa aja yang masih ada dalam jarak pandang mata...pernah gue punya niat ngembatin jatah makan kucing tetangga..pernah juga gue, saking lapernya..pengen ngemutin panadol...pengen ngegadoin kecap....wah paraahhh....dan gue itu gak bakalan pernah kenyang....dan gue ga bakalan deh makan sebanyak dulu....kalo disini gue melar dikiit aja pasti udah ditegor sana sini...yah..gue bagaikan hidup terpenjara...apa2 gak boleh...sampe2 gue seringg banget mimpi makan...kata orang dulu, kalo kita mimpi makan, tandanya kita laper...yah..bener sih, sama dengan kata orang dulu yang bilang kalo kita kita mimpi pipis, itu tandanya kita lagi kebelet...dan itu mungkin bisa dibilang kurang tepat..secara nih yah, gue dulu pernah mimpi pipis, ehh...pas bangun, udah ada peta jawa di kasur gue..alias ngompol...]yahh mungkin kata2 orang tua itu perlu diganti jadi : kalo kamu mimpi pipis, itu tandanya kamu emang lagi pipis beneran di dunia nyata....wkwkwkwkkdan gue juga rada sirik sama cwe2 yang kurus, padahal mereka ngaku kalo makannya banyak banget...gue gak tau sih itu beneran apa kagak ... secara nih ya, mungkin cewe2 itu kebanyakan aktivitas, sehingga lupa makan atau mungkin mereka sering beraktivitas setelah makan, makanya lemak gak numpuk......kalo itu siih gue percaya...dan kalo gue ini, semakin banyak aktivitas yang gue kerjakan, gue semakin banyak makannya..jadi sama aja boong..wwkwk....dan kalo gue nurutin napsu makan gue,seperti yang udah dibilang... stok beras di bulog bakalan abis gara2 gue...duuuhh...dan gue harus diet ketat liburan ini...ntar gue mau mulai kelas di look..malu aja kalo diliat ama mas didi petet pas gue lagi gemuk....doain gue doong supaya gue bisa bertahan sampe besok pagi...duuhhh laper...yauda deh guyzz..gue maem dulu yahh (loh kok?)
Diposkan oleh Meri di 04:32 2 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar