Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Kamis, 03 September 2009

sepuluh

Rabu, 2008 Desember 03

SELESE !!
akhirnyaaaaa....
setelah berabad-abad gak nulis blog,
akhirnya nulis lagiii....
FIuuuhhhh....tentang ulangan umum kmaren yang emang lebih menyeramkan dari jalan-jalan sendirian di kuburan pas tengah malem...

day 1 = fisika = puyeng
day 2 = kimia = mulai pendarahan otak
day 4= mat = otak pindah ke selangkangan
day sekian2 = remed kim....cetek !
barusan = remed mat = paru2 pindah ke otak



huuuhhhhhuhhuhuhuulangan umum ali ini tuh rasanyaaa lamaaa banget...
mestinya udah selese rabu kmaren..
tapi secara ada remed kseluruhan, makanya bru selese hari INI....

gue udah ketakutan aja banyak kebakaran di rapor gue..
.scara ulumnya itu looh..susah ...i mean susah banget....

dan tadi nih ya pas pulang skolah....gue rasanyaa gimanaaa gitu..soalnya udah kebiasaan seminggu ini pulang skul langsung blajar...

akhirnya gue beres2in "sisa perjuangan " gue pas ulum kmaren.


.bujug !!kertas segala kertas ada di sana....
pengen gue bakar....remed memang menyebalkan..


untung yang remed satu angkatan...
kalo gue sendiri yang remed kan tengsin ....


oya, gue mau nih crita2 pas lusa kmaren,
pas hari apa yaa? pas hari selasa kalo gak salah....
hari yang penuh dengan kejutan...

pertama, dari pagi gue udah seneng banget...
"wahhh besok hari trakhir niiihhhh....."

pas hari itu, pas lagi ngerjain soal...tiba2 suara bu lusi yang medok2 semok memecah ruangan....
mengabarkan bahwa ntar pas pulang, anak2 diharapkan ngeliat papan pengumuman ...
soalnya ada remed..

"DEG"

hati gue langsung berdesir bagai pasir di padang pasir
(yaiyalaahhh, masa' pasir di tempat pup kucing?)


"REMEDD??"


mampusdehmalesbangetgueduuudududuududu....

gue gak konsen ngerjain soal agama..
(kapan sih gue pernah konsen?)
gue berusaha ngerjain dengan tenang,
tapi godaan untuk elihat "papan keramat" makin gak bisa kebendung...


akhirnya dengan kacamata mlorot2, gue ngumpuli kerjaan gue dan dengan dag dig dug ngegandeng yuli buat liat pengumuman...si yuli ogah2an..males...
tapi akhirnya setelah gue semprot baigon, doi luluh juga dan mau nemenin gue...
hoho

pas nyampe, gue lega.ternyata remed satu angkatan...
tapi gue kaget pas ngeliat jadwal pertama remed adalah kimia punyanya mamih luis


BESOKK !!



huaaaa...aturan kan besok ari trakhir...
gue udah harus santai2 di rumah sambil baca2 komik....
tapi ternyata eh ternyata..
huhuhuhu....


gue langsung sibuk nyari soal ulangan umum kimia kmaren,
ada gak kira2 anak yang berasil nyolong tu soal diem2....
soal kimia itu dikumpulin !! g
ak kayak pelajaran lainnya..
pas pulang, pas lagi blajar seni,
gue ditlp sama si wiki, ada syuting jam 5 di pfn...


mati gue..besok ka ulum !!! gimane dongg...
.akhirnya dengan modal nekat, gue dengan penuh perjuangan nyampe di lokasi dengan ditemenin sama mamanya wiki...

bener2 pake perjuangan looohhh....

gak gampang nyampe di sono..kapan2 gue cerita deh....
pas nyampe situ, gue disuruh menunggu dan menunggu,
berhubung gue anaknya cerdas,
makanya gue pun dengan sigap mengeluarkan buku seni rupa dan baca2 disitu, tapi kenapa kagak ada yang nyangkut....
mungkin gara2 berisik....

jadi gue cuman bengong melototin text book itu....gue pun mengeluarkan soal2 ulum kimia tahun lalu dan kalkulator..

yapppp..kalkulator !!


mana ada sih orang pergi syuting sambil bawa2 kalkulator ????
cuman gue doang.....bangga deh gue...


gue nunggu dan nunggu ampe karatan....


bayangin gue dari jam satu siang udah cau dari hum, dan sekarang ampe jam setengah sembilan gue belon dipanggil2.....


akhirnyaa jam 10 malem gue baru syuting ...selese jam stengah dua...nyampe rumah jam setengah tiga pagi... bujug !!

mending gue kagak usah tidur dah !!akhirnya gue blajar seni ampe jam 4an terus ketiduran..

bangun lagi jam 5 kurang 15....hebat kaaannn gue...
.terus baca2 lagi...
jam stengah 6, kedengeran suara rusell baru bangun,
langsung gue kejar dia ..mau nagih janji. kmaren, sebelom gue pergi, gue udah mesen dia supaya bantuin gue nulisin jawaban ulum kimia....dengan harapan soalnya sama....dan ternyata dengan ekspresi penuh kebohongan dia bilang gini

rus = " sori, soalnya kebawa tmen"
gw = "hah??jawabannya lo ada gak??!!"
rus = "gak"


terus dia langsung kabur ke kamar mandi..gue bengong bentar,
...akhirnyya dengan putus asa gue nelpon nopianto..
.berharap dari dia gue mendapatkan secercah harapan...

gak diangkat..

mungkin kepagian...


gak lama dia sms nanyain, akhirnyaaa dia mau ngetikin jawaban kim buat gue..yipiiieeee.....dan dengan kantung mata yang hitam gue cau ke skul...gue cuman bisa berdoa supaya gue bisa ngerjain soal...



Diposkan oleh Meri di 20:54 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar