Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Kamis, 03 September 2009

tiga

Selasa, 2008 September 23

ARRGggHH !!!
oke deh, gue jadi casting di indigo hari ini..dari kmren, gue udah mikir yang engga2..duuhh, gue kepilih ga yah...gue harus dapet dong... ini adalah kesting pertama gue di indigo...itu berarti, gue baru skali ini kesting di indigo dan SENDIRIAN....dan gue takut,,,,gue pun memutuskan naek taksi..iya sih mahal banget. kalo kata Yuli, kita baru buka pintu taksi aja udah gocheng..,,,Yuli..kamu memang idolaku..HEbat !!gue pun sempet ngobrol2 sama aprilgue :"pril, gue bsok kesting di indigo.."pril :"kesting apa ?"gue:"kayaknya FTV deh..makanya gue deg2an banget"prii :"wah..kamu harus dapet yah..mamaku pengen liat tampangmu di tipi...gue :"yoii...bsok gue mau cabut pas istirahat kedua...abis ulangan mem tina "pril :"heh cabut ??"gue:(dalem ati)..wah..si april pasti gak pengen gue ketinggalan pelajaran....pril:"heh cabut??" BOLOS AJA MER !!!gue :"hehe..gue kirain loe takut gue ketinggalan plajaran,,gak taunya malah disuruh bolos"pril :"takutnya loe gak diijinin ama oma termokimia.."gue "udah..bilang aja gue mau kesting...kayaknya bakal diijinin..masalahnya APAKAH WALI KELAS KITA YANG SUDAH BERUMUR 70 TAHUN DAN BERDANDAN ala 17 TAHUN ITU MENGERTI APA YANG DIMAKSUD DENGAN KESTIIINNGG ??!!!"pril :"makanya loe bolos aja..lagian nilai ulangan besok gak dimasukkin ke rapor mid..jadi loe masih bisa susulan mer.."gue "oke deh"gue pun tertusuk jarum neraka..Setan lo Pril !!!trus pun gue membujuk nyokap gue berbekal karangan persuasi gue yang dibuat pas pelajaran bahasa indo...nyokap pun memberikan restunyaps : gue gak kasi tau nyokap kalo gue besok ada ulangan NYAHAHAHAHAHgue berangkat dari pagi..pagi2 jam 8 gue dah nelpun kapster win salon...udah nyambung bulu mata sama bebi lis...gue kira nyambung bulu mata itu sampe 3 jam...jadi gue dateng pagi2 buta, dimana kepster2 masih bau jigong..yakk...dalam arti kata..gue bolos hari ini..ampuun mem tinaa gak ikut ulangan....dari kmaren udah kontek2an ama ismet...konfirm2 gak jelas kayak tukang kredit..si ismet dari kmaren semangat banget ngajakin kesting, promosi kayak agen asuransi , memanas2i gue ..gue pun jadi panas (bukannya karena apa2, tapi gara2 gue berdiri deket kompor tukang singkong..hehe)....dan gue pun terjerat bak konsumen yang tertipu agen asuransi....balik lagi ke salon....pas gue nyambung bulu mata, kapsternya nanya "mau ngambil garansi gak??"gue bingung...hah ?? perasaan gue gak pernah mesen blender deehh....oowwhhh...hebat..sekarang cuma urusan bulu mata aja udah pake garansi...jangan2 ntar kalo gue krimbat, juga digaransi...kalo dalam sebulan tu rambut udah lepek, berhak dateng kapan saja buat krimbat lagi...uhuhuuh asik kali yaa..mantabss!!gue pun ngambil itu garansi..gilee...sekali ke salon 305000 abis !!!huhuhuhuhu.....gfue berasa miskiiiinnn banget..untung kali ini penyambungan bulu mata gue lancar2 ajahh...secara nih ya, dulu pas pertama gue nyambung bulu mata di win, pas udah slese, mata gue yang sebelah kanan gak bisa kebuka !!! kena lem !!! busett....air mata mengurcur bagai diturunkan dari sorga..perih banget !!! anjiiingggpas balik lagi ke rumah ,,gue udah kayak kebakaran bulu kaki, cepet2 kesana kesini sok sibuk...mek ap,gnti baju, takut mas2 bluebird keburu dateng....gue pikir gue udah telat, secara Revi udah berangkat dari jam 9 pagi tadi....gue paling males kalo pas dateng ke tempat yang gak dikenal, sendirian..gue pun memprediksikan waktu dengan tepat (sayangnya dari 19 waktu yang dipredeksikan, 21 kali gagal T.T)nah, begoknya gue GUE GAK TAU RUMAH REVI ternyata DI DEPOK !!..huuhuhuhu...gue pun deg2an, takut dateng kecepetan...secara gue juga sebel sama orang2 ph yang gue gak kenal....gue pun mengharapkan si ismet dateng sebelom gue....pas lagi berharap gitu, tiba2 die nelpun, dan dengan penuh kenistaan berkata :ismet :halogue :"halo halo kartu haloismet :sori mer...gue ga datengmer: hah ? apaan ?ismet : iye..nyokap sakitmer :...ismet :mer..kita gak bisa ktemu deh....mer : oh..yaudah..dadah...GILA lo Met..jangan kegEEGran...sapa jugak yang mau ktemu dengan situ...adanya juga situ yang kangen sama saya..hohohoho....tapi si ismet ini kata nyokap gue manis banget..secara dia turunan gituu...huhuhuhu..manis sih...sampe dia sering dikerubutin semut (kesemutan maksutnya)gue pun smakin deg2an....gue berdoa supaya jalanan macet...tapi ternyata lancaaarr banget.....mer..mer...kalo gak telat, pasti kepagian T.Tdi taksi, nyokap pun sempet telpon...gue disuruh berdoa sama nyokap...gue, sebagai anak yang baik dan rajin menabung, gue pun berdoa,,,,entah kenapa gue berasa laper..gak taunya gue berdoa doa sebelum makan..haha...(kyak raditnya dika)gue pun ambil inisiatip gue suruh tu sopir brenti di HERO, dket kantor indigo, jadi rencananya, gue mo tungguin Revi sambil jalan2 di HERO..ngadem....gue tunggu berasa laamaaa banget ...tau2 udah tahun 2090..hehehe....gue sempet beli tango free sugar dan pokari..gile mahal banget T.T..lebih mahal dari jatah makan gue sehari...gue pun mencoba melupakan Revi yang masih di angkot..mencoba menelusuri hidup gue sendiri yang penuh duri (tsaahhh)gue pun jalan dari hero ke kntr indigo dengan pakaian yang sangat tidak matching dengan suasana panas jakarta yang lebih panas dari kompor tukang pangsit dan dengan make up setebal 5 centi..sempet ditereakin juga sama abang2 hotel kristal..kemampuan gue jalan kaki pun bertambah cepat....serasa dikejar predator...gue setengah lari...gue masuk ke kantor indigo dengan tampang sok imutgue :siang mbakmbak2 gajelas :iya ?gue :ini dari bentuk menejemen ..mau kestingmbak2 gajelas :ohya, silakan isi form dan tunggu yahgue :okgue pun ngisi biodata..gue agak heran juga...secara gue disuruh nyebutin artis favorit, grup musik favorit, dream date impian,makanan favorit,film favorit, sama tipe cowok...WHAT THE FAKKK.....kesting buat apaan niihh ??perasaan buat FTV dehhh. atau sinetron lebaran....kok kayak giniii ??? kayak mau ngisi account di Friendster ajah !!pertanyaan gue pun terjawab setelah gue liat pojok kanan kertas "casting reality show, MAKCOMBLANG, SCTV"heh..sepengetahuan gue makcomblang adalah reality show bagi cewe cowo yang terlalu cepat dewasa dan mencari2 pacar tanpa memedulikan pelajaran dan pekerjaan, yang hanya mementingkan dan memikirkan pacar, dan mungkin mereka kuatir gak bakal dapet suami/istri dan gak bisa beranak....menurut gue itu "PENTING ABIS "..huhuhuhu...gue kaget...tapi gue mencoba untuk berpikir positip, berpikir lurus...gue berdoa..semogaaa formulir ini bukan formulir buat acara yang najis itu....AMIIIINNN....gue pun menunggu sampe jenggotan....trus gue liat seorang laki2 yang SUMPAH ABIS jiplak banget sama guru cha2 nyokap gue, om han....sumpah mirip banget bagai duren dibelah kapak....dan setelah pantat ini tepos, gue dan cewe disamping gue yang bernama Nur, disuruh mbak2gajelas naek ke atas buat casting...tangga di kantor indigo itu ribet banget...bercabang2...gue pun nanya sama laki2 yang mirip guru cha2 nyokapgw : ini naik ke atasdia : iya..masak naek kebawah ?hehedasar jayus lo nyet....lempar juga neh pakek remot !!sampe diatas ,gue pun disuruh ngisi kayak daptar absen gitu....gue dapet nomer urut terakhir.... , gue juga ktemu Dewi natalia, yang tadi nyokapnya nunggu dibawah sama2 gue...nyokapnya crita2 kalo dewi itu udah sering syuting, maen iklan, maen bokep, dan maen barbie (heheh)... gue pun bersyukur..kayaknya ini bukan kesting buat realityshow bangsat itu deh....dan gue pun nunggu panggilan bareng2 dewi dan nur di atas, trus gue bisik2 tetangga ke Nurgw: "bos, kayaknya kita salah kesting deh, emang lo gak laku ??gak dapet2 cowo yah?"nur :iye nih...ternyata SEMUA REALITY SHOW DI SCTV ADALAH KIBUL ALIAS BOHONG, ALIAS SKRIPT !!gue juga ngira ini tuh kesting bwt FTVgw :iya yah, pantesan di acara itu semuanya cakep2....gue sempet mikir loh, kok bnyk cwe cakep yang ikut acara kampret kayak gitu...Nur :kalo lo mah diobral plus seven up juga gak bakal laku mer...gw : sambel...dan TERNYATA ITU EMANG ACARA BUAT REALITY SHOW MAKCOMBLANG ITU !!!gue pengen garuk2 tanah, pengen nangis, pengen kentut...bumi terasa gonjang ganjing, mayat2 bangkit lagi....itu gue ketahui saat gue ditanya pas introducing " kenapa anda ikut acara ini ?"bagi gue, yang cerdas banget, langsung bisa nangkep kalo ini adalah kesting buat si kampret ituh....gue pun ngap2an..kayak kehabisan oksigen...kekurangan nitrogen....tiba2 gue berklorofil dan bisa berfotosintesis..engga deng, tiba2 gue keringetan...gue grogi..gue gak nyangka,,,trus mas2 kameramen yang mukanya kayak vokalis kangen band ituh bilang "tu muka mengkilap, bedakan dulu gih "SUMPAH MALU BANGET ...gue pun bedakan...trus tampil lagi, gue bilang "ngg, gue ikut acara ini untuk menemukan pasangan sejati"...(SUMPAH GUE SEPERTI GAK MENJADI DIRI GUE, gue merasa harkat martabat gue setara dengan kucing tante gue yang suka pup depan tipi)...dan gue mikir.."ini orang apa gak tau yah, kalo gue ini GAK tuh MAU IKUT ACARA PEMUJAAN SETAN KAYAK GINI !!!!"abis itu gue disuruh akting marah2..dia bilang, loe akting marah2 terserah, mau tentang apa aja...gue agak heran, secara Nur dan dewi dan peserta laen disuruh akting yang berhubungan dengan cinta lawan jenis gitu. wah semoga ini artinya gue bakal dipanggil syuting bukan buat acara ini, tapi buat apa kek, FTV kek, iklan kek, .....gue pikir,akting marah2 mah makan pagi gue sehari2...hehe...walaupun grogi dan gak maksimal, gue masih dibilang bagus (mungkin ini yang namanya bakat jadi cewe nyolot T.T) secara muka gue udah antagonis banget...gue dikomentarin...."gila ni cewe jutek banget, galak banget..bisa2 ntar pas syuting, lo berantem ama sutradara, trus gakjadi syuting gara2 lempar2an toa..."gue diem...ini memang kesting sialaannn !!!trus gue sama nur disuruh cabut....pas turun tangga, gue merasa semakin tau bahwa Dunia entertainer busuk...gue bukannya gak tau dari dulu..gue udah tau banget busuk2nya dunia ini..jadi mental gue udah kuat..trus gue ngeliat si nur ngobrol2 sama orang2 kesting..mungkin "pendekatan"....ini salah satu contoh kebusukan dunia ini lagi....si nur mungkin napsu juga pengen dapet...ada kan orang2 diluar sana yang bersikap "yang penting nongol di tipi "...gue sih ogah..haram...trus pas turun tangga, gue dibilangin sama yang ngestingin gue "giliran Yang paling akhir ternyata ektingnya paling bagus "...trus gue bilang "makasih"..lumayan....buat penyejuk hati..huhuhuhh..belom tau dia akting gue sesungguhnya...secara waktu lomba dulu gue dapet yang best acting (btw, sediih, secara ternyata pemenang 1,2,3nya dipilih berdasarkan FAce yang menjual, dan yang cantiknya "beda")ternyata penderitaan gue gak cukup sampe disitu, pas naek taksi pulang (bluebird )gue dikerjain....diputer2in,,,,mentang2 gue gak tau jalan..gue nyasar di cempaka mas , which is gue ada di taksi selama 3 jam lebih...pantesan pantat gue berasa lumutan......gue merasa ni supir sensi mampus ama gue...mungkin gara2 dia puasa dan gue makan tango di dalem taksi....kelaperanps : bluebird gak selamanya indah ternyata...sedihnya bukan sampe disitu...gue menyadari gue keluar duit 700000 demi kesting sialan ini !!!!!!uang salon, dan uang taksi bolak balik.....rasanya gue pengen pergi ke bulan aja deh, mancing ikan disono..huhuhuhuhuu..tau gini gue gak usah bolos deh....mana katanya ulangan inggris tadi lebih menakutkan daripada jalan2 sendirian di kuburan....T.T
Diposkan oleh Meri di 04:34 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar