Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Kamis, 03 September 2009

tujuh


...yuppp..gue mulai gak pede
HUEEE...kemaren gak sempet update blog...heheiya nih..kmaren gue ke Aksineas lagi...kali ini gue belajar langsung ama pak kardy syaid tercinta...gaya ngajarnya asik banget, dia punya eyes contact yang bagus, jadi dia bisa bikin orang terus memperhatikan dia mengajar...dan bagusnya siihhh..gua sempet praktek 4 kali pas dia ngajar !!! ..ini yang bikin gue pengen cpet2 gali kubur...hhohoho..senengnya hatikuuu....dan baru kali ini ada yang ngeliat acting gue terus dieeemmm ajahh...(biasanya muji =p, kalo engga, pasti langsung ingusan)wekekek..ngga ddeng....dia diem aja...gue ngeliat dia, dia ngeliat gue,dia mukul gue, gue mukul balik, gue tendang dia, dia bales, gue jedotin palanya ke papan.....terus gue gak dikomentarin apa2....dia cuma bilang "SUARA KAMU KENcENG BANGET YA"gue tengsin sendiri, gue cengengesan....dalem hati gue " gue muka dangdut, tapi suara roker.."yup..suara gue ini tipikal suara2 yang lantang, kencang kenceng banget, keras, dan tegas..wuuiihh...cocok deh kalo jadi hansip !!gue dengan kagok, balik ke tempat duduk, tiba2 gue pengen makan iga bakar....dan ternyata DEVI(tmen sekelas gue di aksineas) itu nyebelin...yuppp...sumpah akting dia (waktu itu dia jadi pembokat)kacau banget....ya...gue baru berani jujur sekarang(bukaann, bukannya karena gue gak pernah jujur !), gue tipikal orang yang gak suka persaingan secara blak2an, gue gak suka dapet musuh (gue sukanya dapet duit)..kalo orang jeleekk banget, gue gak akan berani mengkritik(kritik itu loohh, yang kriuk2 kalo dimakan...itu mah kripik yah..hehe), gue orangnya mungkin sedikit gak terbuka terhadap keburukan orang, gue lebih prefer memuji orang didepan daripada menjelek2kan orang...sekali lagi :GUE TAKUT DIMUSUHIN...emang gue ini munapik seklaee...balik lagi ke akting devi,yah dia gak ada pembokat2nya sama sekali aja gitu looh..pas pertama tampil dia langsung dikomentari gitu ama mas kardy "kamu harus lebih belajar banyak tentang memegang sapu yang baik dan benar"...bla bla bla..gue gak ngarti mas kardy ngomong apa...gue aus...tapi , beruntunglah gue yang berjiwa baik hati, pas disuruh ngomentarin acting devi, gue langsung bilang dengan sotoynya "bagus...lumayan bagus...."teori gue dalam akting emang selevel sama mesin cuci...gue gak banyak ngerti teori, yang gue tau cuman bagaimana cara memainkan ekspresi dengan baik dan benar, dan gue lebih suka langsung praktek acting, daripada dijejeli teori lama2 ampe kuping jadi biru.....dan gue lebih tau bagaimana cara membuat orang tertarik melihat akting gue....pas gue akting di JACC, gue full ngebacot.....(tetep, peran antagonis pastinya)...dan orang2 pada ngerubung semua pas gue tampil..dan jempol kaki gue langsung gemeteran,keringetan...tapi untungnya gue dibantu dengan muka-cewe-nyolot gue ini... sukses !balik lagi ke Devi,,,,asal kalian tau aja, gue ngomentarin devi "bagus..lumayan bagus " itu bukan karena gue mau gimana2..tapi yang namanya orang licik, gue memuji dia supaya dia merasa dirinya paling bagus...kemudian dia akan merasa sombong dan tidak mau belajar lagi..kebiasaan orang emang gitu..kalo merasa dirinya hebat, mereka akan merasa males untuk blajar lagi..dan strategi ini gue pakai sekarang...MUAHAHAHAHHA..uhuk..uhukk ...oyah, pas gue tampil kedua kali, baru mas kardy sadar akan kelemahan gue "MER, KAMU KURANG BISA MENGONTROL EMOSI DAN SUARA KAMU, KALO KAMU SUARANYA DAN EMOSINYA MELEDAK2 TERUS, BISA2 BAKALAN MONOTON, DAN PENONTON BAKALAN BOSEN...DAN KALO KAMU SYUTING, MIKROFON ITU SANGAT SENSITIF, JADI KAMU GAK PERLU TEREAK2 BANGET....NTAR BISA PECAH"yah, setidaknya itulah inti kelemahan gue menurut pemahan gue....yesss....ternyata gue udah tau kelemahan gue...emang gitu sih, kalo gue ekting itu bisa lebayyyy banget(gak pas muncul, pas klimax,sampe anti klimax.dan gue sadar itu bakalan monoton),,yah jiwa gue lebih ke teater,,,gue suka memamerkan suara gue, seperti yang gue bilang tadi, mungkin gue bakal lebih cocok jadi hansip -__-dan gue bakal inget terus...tapi kenapa yah, kalo suara gue gak kenceng, gue jadi ga pede, dan gue rasa akting gue kurang maksimal...T.Tdan inilah gunanya gue belajar acting, dimana orang2 biasa bermasalah dengan "aduuhh..suaranya kecil banget"..atau "aduh..suara kamu gak kedengeran"dan gue langsung dateng dengan cardigan gue dan komentar gue justru laen dari yang laen "aduuhh..suarnya kenceng banget"...atau "aduuhh...kupingku berdarah....kapass... AMBIL KAPASSS...ARRGGGhhhh !!"dan disinalah gue belajar akting, mencoba belajar ....mencoba...dengan suara normal pun akting gue bakal dibilang bagus !! yah...i promise...berbeda banget dari 2 murid yang laen, devi dan mbak neni(atau sapa lah namanya..gak gtu jelas)oyah, kali ini ada mbak neni looh, gue blom sempet ngeliat dia kmaren, soalnya dia kmaren gak masuk kelas....mbak neni ini dateng dari jauh, dia telat..dia udah setengah baya gitu..gue salut ngeliat dia, udah gak muda tapi smangat belajarnya tinggi banget.....orangnya berjilbab,gak terlalu tinggi, kulitnya dari kayu, dan kalo boong idunya bakal tambah panjang (ini mbak neni atau Pinokio sih?!)dan gue sebel aja sama devi...gilaaaa...casting director md entertainment ajah ngambil gue sebagai best acting !!trus dia ngomentarin gini "waduuh, ekspresinya masih belom dapet..." gue dikritik abis2an sama dia..gue langsung pengen nyopot sendal mas kardy buat gue sambitin ke muka dia....untunglah gue berjiwa pemaaf.... niat itu gue urungkan, takut uang skolah gue nambah jadi 4juta....padahal nih ya mas kardy aja udah gak komentarin macem2 tentang acting gue...devi dengan sotoy berkata "mer, kamu perlu lebih banyak belajar" gue mah senyam senyum aja..dikiranya kita down kali yaa..hahahaha.... gue ampuni dev, secara lo lebih tua dari gue...coba ada telor mentah ditaro di dada gue pas itu ,,,pasti langsung mateng tu telor, tinggal kasih kecap ajah,,,,,gue penasaran ama mas kardy, dia sama sekali gak muji gue, gak nyela gue dia cuma ngomong "kelemahan gue adalah pada vokal emosi, dan beat..." gue ho-oh2 in ajahh...dan gue sekarang mencoba memunculkan kepercayaan diri gue lagi di bidang acting ini..gue gak mau down dong..masak dikasih komentar gitu aja gue udah merasa bakat gue bukan di dunia seni peran lagi..." wong seorang PRESIDEN aja masih perlu belajar, masih banyak kekurangn..ya gakk ?dan pas pulang gue langsung mikir "gue akan tetap sekola kedokteran..."ya, kalo jalur gue bukan di dunia akting, minimal gue bisa jadi doker..paling sial, gue jadi dukun branak lah..ehehehhe....oya, pas liburan yang cuman 9 hari ini, tugas skul udah numpuk ngalahin sampah di kamar gue..tugas fisika lah, apalah....tugas2 belon ada yang beres nih.....(nangis darah)gue gak ada bakat di ipa kayaknya..pelajaran ipa favorit gue cuma biologi..oyah, gue mau ikut OLIMPIADE BIOLOGI loohh...dan gue masih deg2an ajah..ini mungkin bakal jadi kali ke2 gue ikut olim bio...dulu waktu smp gue juga pernah ditunjuk ikut olim....aku memang cinta biologi....doain jadi yahh....semoga gue bakal menang...emmm, oyah..gue hari ini sama kmaren kebooo banget..gue tidur kayak hibernasi gitu, jadi kmaren pas pulang dari aksineas, jam 3 an, jam stgh lima gue udah tewas dengan sukses di tempat tidur....bangun2 udah jam 8 pagi....itu juga gara2 nyokap telpon....nyokp : mer, kemana ajah ?? dari kmaren ditelepon dari pagi gak ada yang angkatgue :(masih ngantuk )mmmhh..kmaren kykny abs les, langsung tidur ampe pagi mah..ini juga baru bangunnyokap :hah ??! yaampuunn..bohong...tidur lama banget !!gue:kecapean ma..nyokap:mamah udah telepon pho2, sama telepon guru les kamu segalague :yaampun...sampe segitunya..yah nyokap emang takut banget kalo gue knapa2....kalo mau kmana2 harus minta restu sama dia dulu..nyokap gitu sihh..pas lebaran ini gue suruh dateng, dianya gak mau..kalo dia dateng kn bisa nemenin gitu..dia jadi tau gue pergi kmana2, dan bakal gue ajak kmana2...(sebenernya sih..cuman gara2 pengen hemat ongkos ajah...)dan sumpah pipi gue jadi tembem banget hari ini..hari ini gue gak ngapa2in sama sekali..kayak kayak babon afrika, cuman tidur, makan, onlen...(emang babon afrika bisa onlen gitu?)
Diposkan oleh Meri di 03:09 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar