Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Sabtu, 10 Oktober 2009

im going nerd...

haloo haloo kartu haloooo....

ehmm...iya nih lama gak update, soalnya gue sibuk belakangan ini..banyak banget kegiatan : tidur, makan, boker.....

makanya gue lamaaa banget gak nulis blog hehe...


oh ya, gue sekarang single looohh...single yang bener2 single...
kehabisan stok ...kalo ada yang punya stok, kirim via message fb yaa...

kriteria gue gampang banget

1. pintar
2. gak buta warna
3. cowok

soal umur, terserah deh yang penting siap nikah..heheh


hmmm, sekarang gue lagi pengen sibuk2nya ngurusin kuliah ni. dilemma. gw bingung mau ambil apa...antara PR sama kedokteran..

dan tebakkk

mulai minggu lalu, gue mengorbankan sabtu-minggu gue buat kursus biologi sama mahasiswa biologi Universitas Ind. PRIVAT.
dan mahalll bangett ! 1,5 jam pertemuan, 7 kali sbulan, 1JUTA...
niat abis gue....
tapi yah worth it juga sih, soalnya dia kan anak biology UI getooh....

rajin ? iya gw rajin..
orang bodoh kan harus rajin....



errmmmm

kemaren gw abis dari sanur sama susi, acil, lidia...ikut edufair di sono..dan hasilnya adalah : gw makin bingung !
huuh....hik..hik.hik...

yang pertama gw datengin adalah FKUI...yoii..gue sampe gak bisa nanya apapun saking jipernya..
yang kedua : London school...kokonya yg sebelah kiri ganteng abis tipe2 super junior geto...haha..lumayan deh buat temen bobo siang..tapi gw lupa nanya tuh siapa namanya..pokoknya laki deh..
yang ketiga : untar...gw dapet jalur prestasi di sana..bebas tes...tapi kedokteran untar katanya kurang cihui
yang keempat : atma...naahh ini....gw ikut tes disana...asik banget untuk kedokteran cuma tes biology sama inggris...
kelima : ukrida .... hmm males.... jauhh...di tanj.duren....banyak rampok (sotoy)
keenam : BINUS..hwaaa... IT ! gw pura2 masuk IT secara yang jaga disitu ganteng banget kayak Kim Ki Bum....duuhh....matanyaa..idungnyaa...
trus dy nanya : nama kamu siapa rumahnya dimana
wowww...untung gw orangnya pemalu (cuiihh)
yaudahh, gw pura2 nanya ini itu..padahal setengah mati gue ogah masuk IT !!
kemampuan komputer gue sangat parah.....
gue cuma tau cara shut down komputer (lebaylebuy)

trus apa lagi yahh...


oh ya, akhir2 ini gw sering banget nyampah di status cowok2 di friendlist fb..
gw komenin lah, gw likes lahh..apa lahh...

trus pernah gw komenin satu cowo yang gw kira orang indonesia...

statusnya kayak gini :


" nothing last forever"


yaudah gw komenin :

" waahhh..mau dooong jadi "NOthing" nyaa..biar kita last forever teruss..."


gubrakkkk...

baru sadar pas tau dy tinggalnya di singapur....gw malu abis....

1 komentar:

  1. odong deh
    hahah
    liad dl donk slum di komenin .
    lagian kalo status dia eng , comment pake eng juga donk
    hihihihi

    ^^v

    BalasHapus