Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Kamis, 10 Desember 2009

untuk postingan kali ini, serius....

jam di komputer gue menunjukkan pukul 4.06
subuh...

gue baru aja merampungkan postingan di blog satunya..
yup...kalo lo ngebaca postingan pertama di blog ini, lo pasti tau kalo gue punya 2 blog...

dan blog yang satunya itu..kalo lo baca, lo bakal tau semua penyakit dan rahasia yang ada dalam hidup gw....

blog itu isinya sedih2an...
setiap gw posting kmaren, gw selalu nangis...

dan entah kenapa yah...kalo sedih, terus lo coba buat ungkapin perasaan lo dengan nulis, itu sedikit banyak bakal ngebantu....dan setelah lo nulis, coba baca ulang....pasti bakal kaget sendiri dengan jalan hidup lo....


dan gak tau kenapa yah...sekarang gue lagi males lucu2an...
gw lucu2an tuh cuma buat nutupin keadaan gw...
oke, mungkin lu orang nganggep sepele yah...
tapi it's really huge problem for me...

dan gue butuh banget tempat sharing...
gw gak bisa cerita ke orang tentang masalah gw
dan ini bener2 nyiksa...
akhirnya gw mutusin buat nulis...

for sure i dont know what's on ur mind after read this...
pasti bakal kayak " cih...Meri mah gak ada problem...kalo adapun...pasti problem kecil dia gede2in...dia kan lebay banget"
^^


dan gw gak tau yah...ini cuma suggesti gw...
dimanapun gw berada.... gw selalu dikesampingkan...i mean..masalah2 gw...
di luar, gw selalu ketawa...ngedengerin curhatan temen2 gw seakan gw gak ada masalah sendiri...

dan kalo kata petty... "justru orang yang keliatan paling gila2an...biasanya nyimpen paling banyak problem"

pasti lo kenal orang2 kayak gitu...
yahh...lo pasti tau lah...
orang2 yang ga dianggep punya hati...


dan gue...
benci...

gak bisa ngomong serius soal apapun...
bawaannya becanda...dan it's a little bit harder saat lo mau ngungkapin pendapat lo di depan orang lain... pada saat berada di lingkungan sosial... pada saat lo gak terikat sama situasi formalitas...

dan gue bisa sangat jauh berbanding terbalik di situasi formal...gue bisa lancar banget ngungkapin gagasan gue..ide2..sudut pandang...

iya, gw heran...


dan problem2 itu ngeganggu banget. ini bisa ngerubah kepribadian orang..
anak2 pada nanyain...
guru2 pada nanyain...
" kok kamu gak kayak dulu lagi yah ? sekarang jadi aneh...ati2 mer.."

banyak banget tanda tanya dan advice dari orang2 di sekeliling gw...
sebuah problem..bisa ngebuat manusia jadi gila...jadi berubah...

kalo menurut gw ada 2 tipe perubahan..
kalo yang satu, orang itu bakal jadi pasif, pemurung, gak semangat idup, dan depresi...

yang kedua, orang itu justru bakal lebih katif mengekspos dirinya agar dilihat. suka nyari perhatian dengan hal2 yang gak biasa.

dan gw termasuk yang kedua...maniac-deppresive...

kadang gw ngerasa ada di satu titik jenuh dan berfikir untuk sharing ke orang lain...tapi percuma...gw gak ada nyali...

i have the one of hell freaky fucking life...
we all have...


coba pahami rencana indah dari Tuhan..

1 komentar: