Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Senin, 07 Desember 2009

work hard..study hard

aooyy....
im back guyz...

setelah seminggu perusakan otak..akhirnya gw bisa AGAK santai diikid...
AGAK yah..tolonngg....

minggu depan ujian lagi...try out....ini sih bener2 gak ada hati nurani...

kalo kata rusel : ini nih sistempemerintahan yang bangsat...taruhan deh ntar anak gw gak bakal gw sekolahin di indonesia...

see ? Rusel bilang : ANAK GUE ...

woww....this is a huge changed dari russel....

dia udah berani ngomong soal anak....hahaha...

yupp....setaun trakhir emang gw liad banyak keanehan dari russel...

udah keliatan dewasa sekarang...bukan dewasa sih....tapi pengetahuan bokepnya berkembang pesat..

OYEAHH ? lu pikir pasti gw yang ngajarin dia kan ? bukann...bukan gw...

gatau...semenjak dia pasang speedy di kamar, dia jadi lebih wild..muakakakaka...

salahin mas2 speedy...


OK...sekarang gw ngerasa stress bgt ...gw salah ambil jurusan !! IM NOT BORN TO BE A FREAKY SCIENTIST...


gombal.... ini kesalahan fatal...secara udah kelas tiga...

kalo gw gak lulus UN, gw bener2 telanjang loncat dari lantai 6 senci...pegang kata2 gw...

dan udah 2 semester ini gw jadi anak brengsek....

bawaannya males...
males keluar
males belajar
males les
males idup

beneran...gw lebih sering bengong di kamar...makan...tidur...pup....
gitu aja idup gw....


oyahh, gw mau ngucapin congrats buad ko thomas ..selamet yah uda dapet bule...
dapet greencard dehh...hahayyy

pestanya bulan juni...gw bakal kesono ...sambil liat kampus gw...

yupp gw bakal ngelanjutin skolah ke oklahoma.... gw udah bosen sama indonesia yang isinya abang2 mulu....

90% ambil komunikasi....
kenapa yah komunikasi ?
well, sebenernya gw belajar dari humas senci sih....mulutnya minta dipipisin....

trus dokter gimana ??
haha !! jadi doongg...tapi empat taun lagii....
initinya gw kawin sambil kuliah...hohoh...

kmrn gw ngapain aja ya ?
gw jalan ama baim ke rumah tantenya...di bogor..haha
pas dateng....baim langsung ke belakang..biasa...nyari duren,,

bukannya apa....baim seneng banget makan kulit duren...
sedangkan gw ngalah ..makan dagingnya

kedatengan kita maksutnya cuma ngerepotin aja...
gw juga iseng...stress belajar...cabut deh..
gw kira mau diajak ke gading atau mangga dua...


ini kok perjalanan jauuhh banget yaaa...
gatau gw diculik ke rumah tantenya...



ok guys...i will keep writing on this space..
see yaa ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar