Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Jumat, 01 Januari 2010

4 days left

wah ...lama banget yah gak nulis blog....
bukannya males sih cuma gak lagi pengen ngapa2in...(sama aja ya)

new year eve kmaren pada kemana ?
jangan tanya saya...
udah 3 tahun ini gw betelor di rumah...
gak ngapa2in...
jam 7 nonton...jam 12 kurang 10 menit bangun..berdoa...nunggu alay depan rumah ngitung..
lima empat tiga dua satu...
abis itu tidur...
pagi2 bangun...
bengong sambil mikir *eh udah tahun baru nih..harus semangat hari pertama...


iya.kalo kata orang, hari pertama tahun mencerminkan keseluruhan tahun...
dan gw masih males2an di tempat tidur...
pikir sendiri ....

oyah, kenapa gw lama banget ngupdate blog yah...selain males, ehm...gw juga yah males ajah...


belajar dari banyak kasus di dunia ini....kasus prita yang curhat lewat email, sama kasus lunamaya yang dikritik gara2 ngata2in infotainment itu derajatnya lebih rendah dari pelacur...
dan dia langsung ke polda aja gitu loh...
dia langsung dilaporkan atas tuduhan perbuatan tidak mengenakkan...
come on...kalo kita mau nuduh atas perbuatan tidak mengenakkan, semua orang yang pernah kentut bakal kena...
please...
sekarang gw ngomong : HEII WOOII.... gw derajatnya lebih rendah dari pembunuh, pelacurr !!
apakah gw juga bakal diciduk ??
kebayang gak gw masuk polda ?
duh mendingan jangan dibayangin dah....
kalo masuk polda, bakal masuk penjara...citranya bisa buruk. semakin buruk citra, semakin susah kita cari duit, otomatis semakin susah cari suami yang ganteng....
Nah, karena takut punya suami jelek, makanya gw jadi takut ngeblog...

nah itu dia..gw jadi takut nulis2 lagi...
dan bener aja loh....blog gw kemaren dikecam..haha
padahal gw nulis blog cuman buat seneng2an
sama sekali gak ada udang dibalik bakwan.
seneng yah, kalo orang bisa baca cerita kita trus bisa ngelupain stress sejenak ...
thats biggest dream...so fucking simple....


i seriously want to continue writing, tapi beneran lagi stuck sekarang otaknya....
gak bisa lucu2an...

cerita aja deh, liburan sekarang gw abisin dengan ngautis sendirian...
yupp....seperti shopping sendirian ke pasar baru, ke gading, ke golden, ke mangdus...
ternyata lebih enak sendirian daripada minta ditemenin....

lama....

temen kita maunya ke timur, kita maunya ke barat...
temen kita nyemplung ke sumur, gw makan soto babat...

pokoknya beda deh...


apa lagi yaa....sekarang jam di kamar gw menunjukkan angka 3 lebih tigabelas menit lebih 2 detik. eh jalan lagi jadi 3 detik..jalan lagi 4 detik..eh sekarang jadi 5 detik...eh..ah udah ah...ini mau nulis apa liatin jam ?

intinya masalah waktu yah...gw masih punya 4 hari sebelum kembali ke sekolah.. 4 hari liburan berasa 4 detik...4jam di sekolah berasa 4windu.
intinya, waktu bersantai2 gw tinggal 4 detik....i gotta go.....see u guys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar