Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Minggu, 03 Januari 2010

uh huh

dan sekarang untuk pertama kalinya gw bangun dengan keadaan cantik...
enggak...gw gak maskeran pake timun atau facial ...
gw cuma lupa bersihin make up....
ahahah...


dan akhir2 ini banyak kejadian aneh.


Gw gak bisa tidur kalo gak ngantuk dan gak bisa makan kalo udah kenyang...
engga ding..tapi serius...belakangan ini kok sial ajah bawaannya...

dan bete...
kalo lagi bete gini, gw langsung sign in blog dan nulis...



why blogging ?


At first, gw ga setuju sama ngeblog...
terkesan kepo dan buang waktu...

but then i found out that :

- people’s heads are full of thoughts (problems, ideas) yang kadang2 bikin muak, bikin stress sampe bisa bikin kita baret2 leher kita sendiri. our brains simply can not process them. Writing your thoughts out is a great practice to help your brain help you. ^^


- not everybody can write in a newspaper or a magazine, walaupun lu mikir lu bisa nulis jauh lebih bagus daripada tulisan2 di majalah dan koran2 di indonesia yang lebih mementingkan segi intelektual dibanding kejujuran...


- it’s better for people to think that you have nothing better to do. BUSY PEOPLE ARE SOOOOOOOO BORIINGGGG


dan alternatif lain
kalo gw stress atau bete paling tidur, denger lagu, mentok2 kluar2...
kayak liburan ini...gw jarang ada di rumah...kluar mulu....


dan mungkin lusa gw gak bisa kuar2 lagi...
terpenjara kumpulan angka2 iblis yang gak jelas apa hubungannya dengan kerjaan gw nanti...



cita2 gw yang sungguh sangat sederhana : jadi "orang"

please peeps, apakah buat jadi "orang" dibutuhkan program linear dan integral ?
mungkin iya dalam pengaplikasiannya yah...
tapi gw sampe sekarang masih belon ngerti kenapa harus ngapalin ini itu ini itu...
kalo pada akhirnya gw harus berdiri dibelakang bak cuci piring sambil denger tangisan bayi dan cacian suami.

oh iya, ga juga sih..kmaren pas gw ambil kelas DJ kepake juga rumus logika matematika...wakaka....
kepake rumus statistika....range, mean, median, modus...


(sebenernya enggak sih, cuman buat ngibur diri ajah biar gak kecewa masuk ipa T.T
i immediately realized that i was in a deep shit)


dan gw memutuskan buat ngeganti les biologi yang jatahnya udah abis dengan ikut kelas DJ beginian...tiap hari minggu..

uh huh kata mami gw harus banyak keterampilan...

padahal gw udah ada keterampilan yang gak dimiliki orang lain loh...membaca tulisan tangan sendiri....wkwk

dan suhu gw sangat2 jago...bijak banget...
namanya ko yudy...
dia pernah nanya :
"kalo ada ibu2 nyolong susu buat anaknya yang hampir mati kelaperan, menurut kamu salah atau benar ?"
DEPENDS gw bilang ..tergantung ngeliatnya dari sisi mana ? sisi manusiawi atau hukum....
(sungguh jawaban balita..)


dan gw mulai enjoy dengan les baru gw ini..
entah buat apaan...buat iseng aja gitu...ngeluarin satu juta tigaratuslimapuluhribu yang mending ditabung..wkwkw
gak ding, gw sama skali gak nyesel...
enak banget belajar ginian....
gimana sih rasanya lu ditengah crowd dimana smua orang nyorakin elu...ngasih smangat buat lu...
dan gw pengen berada di titik itu...ga tau kapan..yang jelas gw belom klabing...alasannya cuman satu : bau rokok...

dan enaknya belajar ginian, gw jadi lebih update lagu2 baru....misalnya contoh lagu Down, yang udah muncul agak lama,,, di kalangan anak2 skolah baru nongol sekarang.....
jadi gw lebih banyak lagu baru....asik deh...


dan ternyata yg kemaren banyak diomongin adalah lagu2 soundtrack the chipettes...
buru2 deh donlot...heheh


dan sekarang gw harus les kimia dulu...
live is about to learn and laugh...

i need to blog more....
i promise to blog more...



cia peeeppsss

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar