Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Jumat, 26 Februari 2010

and here we are :)

at least gw menemukan kalo gw hidup dengan lingkungan yang penuh dengan kemunafikan, kelicikan, basa-basi, sesumbar,kebohongan.
well, based on everyone is going to be the best....just like....me...
dunia ini jadi keliatan bagusnya doang, padahal dalemnya busuk.


err, kalo diitung2 dalam satu jam gw bisa berbuat munafik 60 menit...3600 detik....
ini normal guys.... karena gw pribadi hidup dengan lingkungan yang penuh senyum palsu...
sorry, but i think i gotta change the word "gw" jadi " kita"
yup..thats the point..kita hidup di dunia penuh basa basi....siapa yang bikin ini semua ? ya KITA juga....


dan semua orang jadi gak pernah mau tau masalah hukum Islam yang lima biji itu...
WAJIB, SUNNAH, MUBAH, MAKRUH, HARAM.. (thanx to Ms. Floren)
kayaknya hukum Islam cuman satu.... WAJIB....kudu dilakuin....
gak peduli mau haram kek, dosa kek, apa kek.

to be honest gw paling benci gini...nulis hal2 serius di blog gw ini...
but, my head is full of this fucking things....
dan gw pengen tulisan gw ini dibaca....

back to the Topic....munafik
contoh gampang yah...
buka tipi deh dari sekitar jam 7an malem (pada punya tipi kan ?)
itu jam2 segitu iblis lagi pada arisan tuh....
udah disinggung 1000 kali dan sekarang gw meyinggung untuk ke 1001 kali-nya.


sinetron

well, gak bermaksud buat nyinggung pihak manapun yah...
setiap liat iklan sinetron gw bawaannya jadi pengen makan kabel.
plagiatplagiatplagiatplagiatplagiatplagiat

gak cuma itu....
iklan juga
plagiatplagiatplagiatplagiatplagiat

once again...

plagiat....

gak usah dijelasin kali yah apa arti plagiat...

bikin darah gw mendidih....


FYI, sekarang gw lebih open minded...
otak gw lebih banyak lobang anginnya....
dengan hal lain, lebih bisa berpikir secara terbuka..
mana yang musti di "lebay"in mana yang masih dalam tahap normal....

hmm, sebelum ini gw selalu menganggap segala hal itu bakal nentuin hidup-matinya gw...
dan akhirnya gw stress sendiri...capek sendiri....

dan sekarang gw lebih easy going..
gak bakal cengeng...
lo mau ya mau..kagak ya kagak....

and i hate living in indon...
sekarang sampe januari gw bakal jadi mayat idup...
gw lulus bulan mei. dari bulan mei sampe desember gw ngambil toefl sama kursus2...
trus bakal pindah ke US...REALLY CANT WAIT !
pengen cepet2 kabur dari sini....

ntah....mungkin gara2 nasionalisme gw yang cuman kata2 doang....entah gw pengen ngerasain salju, entah karena gw benci sama alay....
ntah....
gengsi mungkin....

dan sodara gw bilang : lo rAsis kali yah mer ? gak betah sama pluralisme indonesia ?
gw cuman senyum....baru pertama kali gw dibilang rasis....
and the answer is : HELL NO !!
gw gak pernah rasis....
gw selalu nganggep semua suku sama, semua agama sama, semua orang sama...
jujur gw sebel sama temen2 gw yang sering ngomong : "eh...ada tiko....jaga dompet lo mer.."
sebel sama orang depan perumahan gw yang kalo gw lewat, mreka ngomong " Cina woy cina !"


dan hal2 tersebut diatas belom segitu parahnya dibanding keselnya gw sama orang2 yang membuat identitas palsu....i mean....orang2 yang menyebunyikan kondisi mereka....


gw gak berani ngambil contoh kecil yah..
gw contohin pake Agama aja...
Yudas Iskariot
pengkhianat Yesus....
jadi om Yudas ini menyangkal 3 kali kalo dia pengikut Yesus.
Kenapa ?
karena dia malu jadi pengikut Yesus yang lagi dihukum, dihina, diludahin...

dan BUAANYAKKKK banget yudas2 yang ada di tahun 2010 ini.....
sedih gw....




PS. well peeps, gw tau postingan gw yang sekarang gak sinkron antar paragrafnya...
gw cuman lagi pengen numpahin uneg2 ajah


thx for reading ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar