Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Selasa, 30 Maret 2010

saya bangga jadi gay..

"Hari ini adalah hari buat saya. Ini adalah waktu saya dan ini adalah momen untuk saya. Selama bertahun-tahun saya diam dan dibayangi justru membuat saya kuat dan mengingatkan saya atas dukungan yang datang. Dan itu membuat saya kuat untuk menaklukkan emosi," kata Ricky Martin seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 30 Maret 2010."

"Saya bangga mengatakan bila saya adalah homoseksual. Saya sangat diberkahi dengan menjadi diri saya," ucap Ricky martin
------------------------------------------------------------------------------------------------
seenggaknya itu yang gua petik dari headnews yahoo.com

yes. sekarang udah 3 kali gw baca tweet yang isinya ricky martin dan pernyataan gay nya itu.

satu hal yang terlintas.


mungkin ini sugesti aja yah..


entah mengapa orang luar terkesan lebih jujur daripada orang2 kita (indonesia)

dimana semua kelebihan digembar gemborkan dan semua kekurangan dijadikan kelebihan..

tentunya cara berpikir orang luar juga rata2 beda dengan cara pikir kita (indonesia)

banyak faktor kali yah...sosial budaya, tontonan, pergaulan, dan makanan. terutama makanan.

(btw kenapa pas diet nyambungnya selalu ke makanan?)

iya...makanan...

pas umur 12 tahun, gw dikasih tau nyokap..."Mer, di amerika, orang gak boleh makan jeroan..jeroannya dibuang..."

jeroan. itu dia. mungkin orang indonesia kebanyakan makan jeroan...jadi otaknya semua kayak sapi.

well, gw punya kenalan yg namanya devin (di fb : Devin Lee)
dari jepang...waktu itu lagi nongkrong di kalimati. setiap nongkrong kayaknya dia pesen indomie terus dhe....katanya gak ada yang seenak itu di jepang... the best dah...

indomie. itu dia.mungkin orang indonesia kebanyakan makan indomie..jadi otaknya keriting.

hemmm....


balik lagi ke ricky Martin (ini kenapa ngomongin ricky nyambungnya ke indomie segala?)

masalah kejujuran ya..

satu kasus lagi...Gayus...
Gayus itu artinya gak lucu (itu mah jayus yah?)

jadi gayus ini heboh dengan korupsinya...


gw yang dulu notabene hak kenal sama gayus, sekarang jadi tau banget.
korupsi juga salah satu contoh ga baek....
gak jujur...
tapi biarpun udah bolak balik dibilangin gitu, gw juga masih suka korupsi....

ehm...sebenernya gw lebih suka cara berpikir (rata2) orang luar....bukan...bukan karna pengen gegayaan atau gengsi..engga sama sekali....

pernah waktu itu kata temen gw, kalo orang yang cara berpikirnya luar, selera musiknya juga pasti lagu luar semua.... semua lagu di ipod adalah lagu luar semua...kata temen gua, kalo orang yang suka sama lagu lokal, itu berarti cara berpikirnya juga lokal...

begitu juga sama makanan... orang yang suka makanan lokal, cara berpikirnya juga lokal...

dan gw sadar bahwa pernyataan temen gw itu BULLSHIT semenjak nonton wawancara obama sama putra nababan...

kata pak obama :

"yeah..i like street food....i remember when those people said SATEEE SATEEE in front of my house...yaa..BAKSO too !...they also said BAKSOOO BAKSOO.."



(plis deh ...bakso bukannya bunyinya tok...tok...tok yahh..hahaha)


liat itu..obama aja suka street food...
jadinya setiap malem gw nyetop tukang sate...nyetop doang sih..gak niat beli....


sekarang gw jadi bertanya....kenapa kita2 orang indonesia ngerasa bangga banget kalo lagi makan burger king, sushi, pizza, whatever lah....

logis sih ya ...
agak aneh kalo cowok nanya ke ceweknya

" AyAanKkh tadi makan apaa AyAAnkk?"

trus cewenya jawab :
" makan Jengkol yank...gegehhh Enak pisan...mau mau? yaahh udah abis tuu....ini..aromanya aja yah..HUAHH huuuuAAAhhh !"

anjrit...no cure...


well, udah deh...pokoknya gw dukung Ricky martin sepenuhnya..hidup Gay ! hidup LAte Night Sale !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar