Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Sabtu, 27 Maret 2010

some people working hard while others make shit....

"Gue dulunya penyanyi mer.." kata Linda. Gw kaget :"serius ?"
"Iyaa...di kehidupan lama, gw itu penyanyi...pantesan aja suaranya bagus ya.."
"ehem" gw berdehem....
Well, seenggaknya omongan itu yang gw inget pas 2taun lalu, pas masih sekelas ma Linda...
dan itu membuat gw banyak berpikir tentang reinkarnasi.

Reinkarnasi.IYA....gw percaya sama itu....
menurut pandangan gw, setelah kita mati nanti bakal idup lagi dengan kehidupan yang berbeda.

Kenapa gw percaya ?
-----------------masalah KEADILAN....______________

yupp...sangat ironis jika kita melihat banyak orang kumuh, miskin, jelek, bego di dunia ini....terutama orang2 susah yang harus makan sendal jepit goreng untuk bertahan hidup...
sedangkan di sisi laen kita melihat banyaakk manusia kaya, cantik, cakep,pinter....

gak adil kan ini ?

tapi kata cici les gw, itu semua tergantung hati masing2...tergantung cara menyikapinya....
"belum tentu orang kaya itu bahagia mer..."

hmmm..... tapi ada loh yang hidupnya bahagiaaaa terus....ada yang sedih terusss.....ada yang stress terus.....

gak adil ini....


kalo yang stress terus misalnya gw...Gw dikasih masalah sekecil apapun pasti stress...
belom mandi, stress
kelaperan, stress
mouse rusak, stress
kucing melahirkan, stress

untuk kasus yang kecil2pun gw kadang stress berat..
udah gak keitung lagi niat buat bunuh diri....

stress dalam masalah kecil. Bagaimana kalo masalah besar ? beuhh....udah siap gali kubur itu....


masalah besar yang baru2 ini diahadapi adalah UAN....
gak tau yah kenapa, mungkin guru2nya yag terlalu nakutin, apa emang nakutin, apa emang gw sendiri yang parnoan....


satu2nya yang bikin gw tenang pada masa2 itu adalah omongan dari Grace..
" tenang bego mer...itu pake duit smua...lulus dah..."

gw langsung sembah sujud grace....


kalo buat hal amit2 jabang iguana yang satu ini (baca:UAN)
gw sangat tidak setuju....
alasan klise. gak mungkin yah perjuangan 3 taun ditentuin 5 hari... sangat gak adil....



misalnya nih yaa orang yang pinterrr banget....trus pas UAN kena kusta, jarinya putus...trus dia ngebuletin jawaban harus pakek apa ? pantat ?


trus kalo pensilnya masuk ke lobang pantat, dia keenakan. dan akhirnya gak lulus uan, gimana donk ?


well, gw pun belajar keras....udah mau gila...freak...
misalnya nih ya gw liad batu dijalan, langsung otomatis otak gw mikir....ini fase terdispersinya ap yaa? padat atau gas yaa ? haduuu...kalo ini keluar pas uan gimanaa....

trus kalo liat kucing kurap di prumahan gw, langsung muter otak...ini kucing nama latinya apa ya ? termasuk poikloterm kah ? homoitermkah ? ruas jantungnya ada berapa yoo ?


freak....

iri banget sama anak2 sekolah yang jenius tanpa belajar...
contohnya sepupu gw sendiri....
iya, dia itu pas mao uan malah maen keluar, berenanglah, ke mall lah...sementara gw lumutan les dirumah.....

dia mana takut gak lulus...cengarcengir....
sedangkan gw, udah mau nangis nanah kalo mikirin nilai uan gw...huhuhu

hidup orang berbeda2....
nasibnya berbeda2...

mungkin ada baiknya kita percaya reinkarnasi


akhirnya gw menyadari bahwa ada beberapa orang yang harus berjuang keras lebih berat daripada orang lain untuk mencapai sesuatu...berkorban lebih banyak untuk mendapat sesuatu...count me in... :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar