Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Selasa, 20 April 2010

all i have to do is dreaammm

Arrggghh...aaahh....kira2 sejam yang lalu gw teriak2 kayak kura-kura kejepit lift.

Gw.mimpi.serem.serem.sadis.

coba gw inget2...ee..
gw mimpi leher dililit uler ijo.dengan kondisi yang kritis, dan muka pucat pasi darah berhenti mengalir...jantung berhenti berdetak (ini mimpi atau lagunya ahmad dhani sih?)

ngerasa parno abis, gw langsung bangun dan berasa sesek napas...ngap2an....bengek....sebelum akhirnya melek sambil bertanya2..
"mampus !! mimpi gw semalem anjing abis...artinya apa ya ??

uler ijo...uler bisa berarti panjang atau sesuatu yang panjang..

ijo itu lambang perdamaian...


dan gw dililit...dililit berarti dikekang...tak ada kebebasan...


jadi, mimpi gw bisa diasumsikan jadi: DIKEKANG OLEH PERDAMAIAN YANG RIBET dan PANJANG.

uh oh well....forget it....



dan pertanyaan atas mimpi gw dijawab dengan ditemukannya headset tersayang telah sukses menjerat leher gw sendiri.

sungguh

cara mati yang gak elit....

gak bisa dibayangin nyokap bokap dateng sambil nangis2 pake baju item...trus ada tetangga nanya :"bu..meri mati gara2 apa ya?"...."mati kejerat headset blackberry.."

tetangga2 pasti ketawa abis...


gak elit...gw gak pengen mati gara2 sambil tidur pake headset.



tapi sebenernya yang bikin gw pengen mati beneran adalah HASIL PENGUMUMAN UAN...
mikirinnya aja udah bikin usus pindah ke lutut..apalagi pas hari - H nya...

dan hampir tiap malem gw mimpi tentang UAN...seperti semalem sebelum mimpi dikekang oleh perdamaian yang panjang (baca: kelilit headset) gw mimpiin Bu tutut..wali kelas gw yang ngomong kayak kentut.. lembut dan penuh makna (sori...gak ada ungkapan yang pas-.-)



Bu Tutut ngomong gini ke gw :Merr...maaf kamu belum lulus

Di dalam mimpi setelah mendengar lima kata maksiat itu, gw lari sejadi2nya dan mencoba bunuh diri...gw lari ngiter2in tiang dan orang sekampung ngejar sambil nyanyi kuch kuch hotahae..(yang bagian belakang gw boong ding..heheh)

pokoknya mimpi itu kerasa nyataa banget...
gw takut..huhu...
tapi sekarang bahagia. kata orang..mimpi itu adalah kebalikan dari apa yang akan terjadi...cihuiiii.....


mimpi.
mimpi.
entah kenapa gw selalu percaya dengan makna mimpi. Seperti pas kematian opa gw..sebelumnya gw dapet mimpi ngeliat buanyaaakkk banget kucing...dan kuku kaki gw copot...
eh gataunya ini beneran firasat opa mau meninggal.


Di jelambar, Rumah duka opa gw emang buanyyaakkk bgt kucingnya. pas dateng ke jelambar, gw ngerasa dejavu sama mimpi itu..

semenjak itu kalo mimpi suatu hal yang masih keinget sampe bangun, gw langsung cari tau artinya.

kebiasaan makna mimpi ini mungkin ada seiring hobi gw yang paling mulia : tidur..
yuppp..kalo lagi mood gw bisa tidur sampe 2020.
kayak kemaren ini gw menghabiskan dari jam 8 malem sampe jam 12 siang buat bobo...bangun2 pipi gw udah kayak ban vespa...gembung, jelek, dan beralur-alur...


selain mimpi, gw juga disibukkan dengan keanehan pada mulut gw yang isinya sariawan semua ini. Dan setelah diraba2pake lidah, ternyata sariawan gw ada 8 biji...ini bener2 gawat...ternyata selain kekurangan gizi, gw juga kekurangan vitamin C...huhu

gw rada ga demen sama vit C....

bisa dibilang serem sama jenis vitamin ini.

gw takut sama vitamin C karena dengar2 dari temen, ada sodaranya yang meninggal karena vitamin C...jadi gini, dia pagi2 punya kebiasaan mengkonsumsi vitamin c dalam bentuk kapsul, eh siangnya dia langsung mati aja gitu lohh...




bukan mati karena ada komplikasi dalam tubuhnya yang diakibatkan si vitamin, tapi gara2 pas nyebrang jalan dia ketabrak truk pengangkut jeruk pontianak...kaciaann dheee




------------------------------------------------------------------------------------------------

ps: oh ya bagi yang lagi diet dan pengen ngetes berat bada ideal, ga usah ribet...langsung ke http://www.dietsehat.com/Cek+BMI+Anda.htm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar