Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Sabtu, 12 Juni 2010

^^I can't believe that God put us on this earth to be ordinary."

everyone is special...i know they are, but why?
why every individual is special ?


dulu pas gw lahir, dengan keadaaan yang biasa, cewek biasa, dokter yang biasa, tanggal lahir yang biasa. semuanya berasa biasaaa banget...

ini pikiran gw sekarang. gw yang udah umur 17 taon.

kalo pas dulu, pas masih esde, gw mikir...anjing, gw seru abis..beda banget. paling pinter(jangan percaya), anak paling cantik di keluarga (secara sodara gw laki smua), pokoknya gw ngerasa keren deh....

terus dulu pas masih kecil, gw selalu nganggep semua problem gw itu beda dari problem orang lain. dan dulu gw sempet berpikir bahwa Tuhan itu nyiptain dunia ini buat gw doang....gw hidup di dunia gw sendiri....dan Tuhan menciptakan segala macam fasilitas di bumi cuma buat gw...
ibaratnya kayak di film deh. Gw jadi peran utama, sisanya jadi properti smua.

pikiran itu mulai berubah pas gw udah pakai putih abu2. dimana pada saat2 sma adalah saat2 yang paling berat dalam hidup gw. paling berat. ini yang ada dipikiran gw sekarang.

gw gak tau. apa diri gw yang 20 taon lagi bakal ngetawain diri gw yang sekarang.

di masa2 SMA inilah gw menyadari kalo gw gak hidup sendirian. Pertama kali, gw ngerasain kalo Jakarta itu wild banget. dan gw banyaakkk sekali mencoba hal2 baru. ke tempat2 baru. ketemu orang2 baru. semuanya baru.

gak kayak waktu dulu, pas esde esempe, idup gw cuman sama nyokap, nyokap kenal semua temen gw. dan nyokap tau semua yang gw lakuin.

kalo pas SMA, hampir semua temen2 gw gak diketahui nyokap, gak semua kegiatan gw dipantau nyokap. Pertama sih gw serem abis. Tapi sekarang, gw udah sedikit banyak belajar tentang pribadi orang, maunya orang, dan sudut pandang orang. oke bukan sedikit banyak. tetapi sedikit sekali.

Sampai detik ini pun, gw masih sering ketipu. sering gampang kemakan omongan orang. sering gak tau maksut jahat orang.


tapi satu hal yang gw pelajari adalah kita gak boleh menjudge orang dan menyamakan satu orang dengan orang lainnya itu sama. because everyone is special,
Every individual is unique, in looks, character ,personality,mentality....... I think it is this uniqueness which makes every individual special dan ngebuat kita beda bangeett satu sama lain. It is the combination of the many characteristics which make people more special to some than others.
tapi, kadang gw ngerasa ada orang2 yang spesiall banget...gw gak tau...mereka juga keliatan spesial dimata orang lain juga apa engga.
kadang gw juga ngerasa ada orang2 yang biasaa banget...dan those who are not particulary special to me perhaps may be very special to other people







but, i'm not special.Trust me.










eniwei, How can you be unique when everyone else is unique?? Wouldn't you be just like them????

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar