Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Jumat, 30 Juli 2010

the Poisonous Snail

hi world ! tampaknya sudah lama sekali yah gw ga update. Terakhir kali ngeblog kayaknya tahun 1090...
Jadi yah daripada dapet julukan " Punya Blog buat Gegayaan doang nih..." gw pun meluangkan waktu buat ngetik *tsaahhh....

Maklumlah, belakangan ini gw rada sibuk. Pokoknya kayak presiden deh. Sibuk apa Mer ? yaa sibuk maen berbi dunkk.....he he he...

Well belakangan ini kita banyak denger tentang "Keong Racun" yang eksis itu. awalnya gw bingung pas dikasih tau temen gw lewat bbm. Dia bilang "itu looohh yang video yutub ....yang pemerannya dua cewek bandung...cantik2 pulak"

err gw mikir...apa hubungannya keong racun sama bandung....kayaknya keong racun bukan di bandung kali yee tapi di TMII...*ohitukeongemas*

jadi pokoknya intinya begitu...ada dua cewe yang tiba2 terkenal gara2 bikin video yutub.. entah mengapa... mungkin lain kali gw harus bikin video kayak gitu dengan judul Babon racun.

ngomong2 soal video, gw juga mao cerita kalo belakangan ini gw sering foto (gak nyambung kan ? biar deh)

jadi kenapa gw sering foto2 begini yah? coba kita tanyakan galileo....eh bukan,....maksutnya gw sering poto2 gini berawal dari management gw yang minta poto baru....sumpah deh gw bingung abis...emang bener sih..terakhir kali gw poto pake kamera berkualitas itu sekitar 3 taon yang lalu...pas smp...abis itu gw lebih sering poto2 pake kamera bold yang anjing seanjingnya..hasil fotonya lebih jelek dari hasil lukisan gw. begitulah....

padahal setengah mati gw benci dipoto...kalo ga kepaksa...gw bukan tipe cewe yang selalu potoan dengan pipi digembungkan sambil megang kamera hape dan potoan di segala macam toilet. entah ada apa dengan cewe2 ini...kalo menurut gw sih, mereka punya kebanggaan sendiri dengan potoan di segala macam toilet...mungkin buat arsip...kalo udah tua, mereka bisa pamerin poto2 itu ke cucu2 mereka sambil ngomong " cu..uhukk...ini loh poto oma di toilet...uhukk...segala macam toilet udah oma poto....nah ini pas di toilet mall TA, ini pas di toilet diskotek k7, nah ini pas lagi di toilet hotel hyatt, dsb, dll....

pernah sih gw potoan di toilet...kalo kebetulan lagi super gada kerjaan...to be honest, gw lebih senang berlama2 di toilet buat ngebuang limbah (baca:boker)..daripada buat poto2 dengan pipi digembungkan sambil pegang kamera hape...Tentu saja boker berlama2 lebih bermanfaat...perut kosong, hati senang....kalo poto2, memori hape tambah penuh...perut juga tetep penuh....lagian gw kalo poto, mukanya beda bgt....beda sama aslinya....bagusan aslinya deh...beneran....

nah berawal dari situlah dengan terpaksa gw poto di jogja buat bikin CV... tak diduga hasilnya memuaskan setelah dimasupin fb, banyak message dan wall berdatangan...terus yaudah gw kerjain aja sekalian....wkwkwkkwkwk....

err

2 komentar:

  1. Apakah tulisan ini hasil dari inspirasimu pada saat kamu Boker?

    BalasHapus
  2. memang yang d pic toiletnya Neng :D

    BalasHapus