Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Kamis, 26 Mei 2011

Tornado

beuh parah gila yah ..baru aja gue ngutak ngatik password gua di blog. Iyes madam, untuk yang sekian kalinya gue lupa password blog. Berbagai macam kombinasi udah gue coba padahal. semua angka udah gua campur sampe tangan gua keriting begini. Tapi untunglah, karena gua anak baik, Tuhan akhirnya khilaf dan memberikan kembali password gua *backsound :suara malaikat* .

Ada kejadian apa yak baru2 ? nothing big sih kecuali Tornado yang melanda kota gua di Oklahoma ini kemarin. Yup, untuk pertama kalinya gua ngerasain tornado. Gak ngerasain sih, tapi nyicipin.Secara gue gak terkena dampak langsung dari tornado ini.Maklumlah, di negara asal gua di Indonesia, gue gak pernah tornado. Kalo ternoda mah sering. Eitherway, kemarin ada kali sebanyak 5 kali tornadonya. katanya sih udah makan korban 9 orang metong di kota gua. Oya, buat yang gatau tornado, itu adalah semacam pusaran angin gitu yang bersifat merusak. Tornado ini juga bisa ngambil barang2 gitu, tapi sumpah mati ini bukan semacam tuyul. Jadi pusaran angin tornado itu semacam ngisep barang2 di sekitarnya. Tapi bukan hanya barang, Pernah waktu itu gua denger cerita sapi ikut kebawa sama tornado.Ini cerita beneran.
Kalo dari apartemen gua di sini sih, gak bisa liat langsung tornadonya, yang kerasa cuma angin sama ujan gede banget sama petir dan beha berterbangan. Gak ding, tapi anginnya kenceng dan hujannya lebat banget pake acara geledek. Iseng gara2 gak ada kerjaan, gw skype-an sama Ryan, tanya dia lagi ngapain. terus masa dia bilang : these tornadoes really turn me on. Bujubuneng, ketauan banget jomblonya. Masa tornado begini disaat orang lain panik ketakutan, eh dia malah horni, dasar bule kebanyakan makan kambing.

Terus apa lagi yeh, Hmm, O ya, disini udah mulai summer, itu berarti no more sweater no more ingus. Untuk yang tinggal di US sih biasanya dihabiskan buat kerja atau liburan. Berhubung gua termasuk geek, gua memutuskan buat ngambil summer semester. atau bahasa belandanya : sekolah pas musim panas . Sungguh, pasti  bakal menyenangkan. Di saat yang lain lagi berbikini di pantai, gua sibuk berupil di kelas.

Berita lainnya adalah, nyokap gua pulang minggu depan. Gak tau musti seneng apa sedih. Seneng karena bisa bebas keluar rumah, sedih karena ga ada yang ngelaundry lagi. Tapi kasian juga nyokap gua udah ringkih begitu disuruh menempuh perjalanan yang kurang lebih 18 jam. ditambah, tempat2 transit yang aneh2 selama perjalanan. Kemaren pas dateng kesini gua transitnya di jepang sama minneapolis. masih gampang dan familiar. Nah, nyokap gue besok ini pake acara transit di Moscow, Russia. mampus gak tuh? bisa jongkok berdiri kalo nyasar.Tapi gua percaya nyokap gua pasti nyampe dengan selamat, secara dia bawa2 sedotan kalo kemana2. Apa hubungannya? entahlah, gua juga ga ngudeng. Minimal kalo dia ketemu rampok, sedotannya bisa buat nyedot darah atau minimal ngiket leher.


udah ah, bosen ngetik. smell you soon peeps :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar