Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Sabtu, 06 Agustus 2011

youtube, masak, mati lampu

Oh haii2 .. ini lama banget yah gak ngepos *bersihin sarang laba2* yup, 2 bulan belakangan sibuk sih ! sibuk apa mer? sibuk main barbie dongg . Ga, serius. jadi ceritanya 2 bulan belakangan lagi sibuk ngejar grades dan scholarship. Maklumlah buat gue yang rela korek bak sampah buat beli buku pelajaran, scholarship itu penting. bukan saja biaya masuk di potong, tapi rasa bangganya itu loh. Dan puji sukur scholarshipnya di tangan dengan GPA smester ini 4.00 . Berarti, semester selanjutnya minimal gue harus dapet A semua (bikin standar sendiri, biarin) .
Berita apa lagi yah ? oh ya, gue sekarang punya Youtube channel loohh... tapi alhamdulilah subscribernya cuma 3. (T.T)  bantu subscribe dong di.. SINI   yah ga maksa seehhh...secara uploadnya juga baru 4 biji.
Selain youtube, gue juga baru kelar bikin tumblr di SINI isinya cuma poto2 gt doang kok.

Terus, kemarin itu apartemen gue mati lampu. ho -oh . mati lampu. aneh bin ajaib. gue udah 7 bulan disini baru sekali mati lampu . plis deh.. ini Amerika gitu. dan ternyata lebih kagetnya lagi setengah Oklahoma city juga mati lampu. Persiapan mati lampu  juga gak ada sama sekali, secara gua udah sok yakin gitu pas belanja di Walmart " bah, buat apa beli senter, mendingan duitnya buat beli lipstik ! gak bakal mati lampu ini." akhirnya kemakan omongan sendiri .

Dan mati lampunya juga horror. jadi ceritanya gue lagi ditinggal 4 hari sendirian dirumah, pas waktu itu malem2 nonton V . itu judulnya. ceritanya tentang Alien2 gitu. rada horor sih. Sekitar jam stengah 10 gitu kok ada suara krruuuttt....kruuttt... gw pikir"Wah ada UFO nih maen ke rumah" beberapa detik kemudian baru sadar gataunya suara perut gue. ke dapur lah gue masak apa aja yg kelihatan bisa dimakan. pas lagi seru2 gitu tiba2 BRETTT ...jeng jenggg... gelap gulita! sumpah ini gelapnya beneran gak bisa liat apa2...Blesssss... ilang smua . Tanpa peduli kompor nyala, gue ketakutan.yang ada di pikiran gue cuma "henpon gue manee ??". coba2 nyari jalan ke kamar, mau cari hape, nyesel kenapa gak bawa hape ke dapur. lagian siapa yang bawa hapesambil masak coba ?? mau twitteran ?? " LgiH d1 D4phuRr ni33hh mwu MaccAkk" sori deh, jadi gue masih meraba2 . sempet kejedot 3 kali, jatuh 2 kali, kaki patah. hehe, nggak ding. tapi gue sempet kejedot. pas sampe ke kamar gitu tangan gue lari2an cari henpon.. Dapet !
buru2 gue nyalain. mati gue.. ini Iphone beli mahal2 ngeflashnya gak ekstrim, cepet mati pula. panik, gue keluar .. bahh satu apartemen ternyata... orang di depan gue juga pas lagi buka pintu. ini beneran. pas liat dia gitu, bukannya gue nanya " eh ini berapa lama matinya ?" gue malah tereak kenceng "hey man, what's upp ??" sumpah absurd abis... dia jawab " yeah im good, just chillin.. " terus gue langsung keluar gedung. ngekk... gelap.. nabrak orang dua biji. karena angker di rumah, gue jalan ke buiding sebelah, ada temen satu kampus di sana . pas ngetok, eh dianya mau keluar sama pacarnya. Yaudah gw ke mobil, gw sms temen gue yang orang indo yg tinggal disini juga " heh, lagi dimana" dia jawab " di rumah nih mati lampu kan ?" jadilah gue ketempat dia. gak tahan panas, kita berdua ke iHop. waktu itu udah jam 11 malem. tpi ramenya ihop gak biasa. ternyata rumah mereka juga mati lampu.

Pulang dari ihop udah ampir jam 1. abis ngobrol gitu, TREENGG.. lampunya nyala... gue pamit buru2 balik ke kamar. pas di jalan gue baru inget. kompornya di dapur belom dimatiin!. udah panik gitu gue kabur lari ke kamar. dasar otak tabung elpiji.. gue lupa.. kan bukan dijakarta yang pake kompor gas.. ini kan kompor listrik...bikin kaget aje.

1 komentar:

  1. bahahaha :))
    ga sengaja nemu nih blog. lucu gaya bahasanya x))

    pengen deh ke amrik :'(((

    BalasHapus